Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Karya Riri Riza 'Paranoia'; Siap Tayang 11 November Mendatang

Karya Riri Riza 'Paranoia'; Siap Tayang 11 November Mendatang

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Karya Riri Riza 'Paranoia'; Siap Tayang 11 November Mendatang

Paranoia Siap Tayang 11 November 2021

XXI Epicenterum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Redaksi bersama media lainnya baru saja usai nobar film Paranoia yang terjaring sebagai nominasi film panjang terbaik FFI, World Premiere BIFAN South Korea dan sedang berkompetisi di Asian Film Festival Barcelona dikategori discoveries.

Drama keluarga yang berbalut konflik pasutri dengan KDRT punya bangunan cerita yang beda dari karya Riri Riza sebelumnya yang ia akui tidak pernah takut karena menjadi sineas menyenangkan atas 17 film yang sudah ia buat.

Mira Lesmana selaku produser  dari film paranoia menghadirkan karya PHnya yang dalam prescon baru saja usai tadi sore, Kamis (4/11).

"Saya berbincang dengan produser lainnya, Angga saat bioskop dibuka harus ada film nasional tayang sehingga Nussa sudah mulai dan pekan depan, Paranoia," celetuk Miles.

Riri Riza yang didapuk sebagai sineas & bersama Jujur Prananto ikut nulis sangat menikmati dan sudah terbiasa mengeroyok skenario film.

Nirina Zubir berlakon sebagai Dinda dan Dina sangat exciting karena karakter sangat challenging berlatar kekerasan dalam rumah tangga.

Nina sapaan akrab Nirina Zubir senang sekali menjadi orang lain dan film ini memberikan tantangan tersendiri karena peran Dina kasus KDRT ini sangat berarti dalam karirnya.

Ia berakting bersama Nicholas Saputra dan Lukman Sardi sebagai suaminya bernama Gion.

"Sebagai bapak yang punya anak sebagai Gion harus saya hidupkan walau dalam keseharian apakah saya pernah jadi pelaku KDRT? Jadi Gion jadi sosok imajiner yang harus dibangun sesuai tuntutan skenario," paparnya lugas.

Pastinya dari media lain Anda akan raih sinopsis tapi yang jelas dramaturgi di film ini siap bikin Anda penasaran.

Banyak yang misteri dari Gion itu siapa dan bagaimana kelanjutan Raka dan Dina?

Yang pasti Anda harus nonton pekan depan.

Cu 11 November 2021.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER