TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Iptek > Kartu Indonesia Sehat; Makin Disosialisasikan TangSeL

Kartu Indonesia Sehat; Makin Disosialisasikan TangSeL

Iptek
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Kartu Indonesia Sehat; Makin Disosialisasikan TangSeL

Halal Bi Halal Forum Komunikasi Panti Asuhan Tangerang Selatan

Bangun komunikasi dan diskusi dari Dinsos dan Dinkes

Kedaung Ciputat, Tangerang Selatan-Kabarindo- Bertempat di pondok pesantren Al Matiin asuhan KH. Ucup Ridwan, Kedaung Ciputat-Tangerang Selatan, seluruh pimpinan maupun pengurus pondok pesantren dan panti se Tangerang Selatan mengadakan acara halal bi halal.

Acara yang di selenggarakan pada hari Senin, 15 Juli 2019 ini juga menghadirkan pihak pemerintahan Tangerang Selatan, khususnya Dinsos dan Dinkes.

Pada kesempatan ini, para pengurus panti mengharapkan kepada pihak Dinsos dan Dinkes agar makin meningkatkan perhatiannya terutama kepada anak-anak asuh serta para pengurus panti.

Dinsos yang dalam hal ini diwakili oleh Sapta Maulana selaku kabid sosial, dan Dinkes di wakili oleh Ridwan mendapat berbagai pertanyaan yang intinya tentang bagaimana anak-anak asuh dan pengurus bisa hidup layak dengan kemudahan pelayanan dari pemerintahan kota Tangerang Selatan.

Salah satu yang jadi pembicaraan dalam acara ini adalah bagaimana agar anak-anak asuh dan pengurusnya bisa mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Acara ini selain sebagai silaturahmi FKPA Tangsel, juga untuk perkenalan dari Sapta Maulana sebagai kabid sosial kota Tangsel yang baru, menggantikan pejabat sebelumnya. Sapta berjanji akan menjadi pelayan dan siap mengabdi bagi masyarakat khususnya bagi panti-panti yang ada di kota Tangerang Selatan

Penulis : Yudhi Permana


RELATED POSTS


Home Icon