Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Karnaval SCTV Sambangi Cimahi, Tampilkan Sederet Bintang Terkenal

Karnaval SCTV Sambangi Cimahi, Tampilkan Sederet Bintang Terkenal

Hiburan
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Karnaval SCTV Sambangi Cimahi, Tampilkan Sederet Bintang Terkenal

Karnaval SCTV Sambangi Cimahi, Tampilkan Sederet Bintang Terkenal

Hadirkan hiburan hingga area khusus World Class Football pada Sabtu-Minggu, 13-14 Agustus 2022

Surabaya, Kabarindo- Jelang HUT ke-32, SCTV menggelar KARNAVAL SCTV untuk menghibur masyarakat dengan beragam acara dan aktivitas yang dapat dinikmati semua kalangan.

Berlokasi di Lapangan Brigif, Cimahi-Jawa Barat. KARNAVAL SCTV berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 13-14 Agustus 2022. Program ini akan menampilkan sederet bintang terkenal hingga beragam aktivitas off-air yang dapat diikuti masyarakat Cimahi dan sekitarnya. Dua hari kemeriahan KARNAVAL SCTV dipandu oleh Raffi Ahmad, Nita Gunawan, Ruben Onsu dan Farhan Un1ty.

Setiaband & Restu, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Tasya Rosmala, Difky Khalif meramaikan KARNAVAL SCTV yang disiarkan secara langsung pada Sabtu (13/8/2022). Kemudian pada Minggu (14/8/2022), masyarakat dihibur dengan penampilan dari Geisha, Bagindas, Happy Asmara dan Prilly Latuconsina. Dilanjutkan pada siang hari oleh penampilan dari Ungu, Budi Doremi, Lesti Kejora & RizkyBillar. Selain suguhan musik, kehadiran bintang-bintang sinetron unggulan SCTV ‘Love Story The Series’ telah menyapa pemirsa pada Sabtu (13/8/2022), yaitu Giorgino Abraham,Yasmin Napper, Cut Syifa, Bara Valentino, Naura dan Maira. Para pemain sinetron ‘Cinta Dua Pilihan’ juga menambah semarak karnaval pada Minggu (14/8/2022) pagi yaitu Shandy Aulia, Marcell Chandrawinata, Eva Anindita, Lucky Perdana dan Randy Pangalila. Pada siang harinya, giliran para pemain ‘Buku Harian Seorang Istri’ menyapa para penggemar yaitu, Rangga Azof, Hanna Saraswati, Aqeela Calista dan Antonio Blanco.

Warga Cimahi dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas yang telah dipersiapkan mulai dari senam massal, aneka lomba tradisional, lomba mewarnai yang dapat diikuti oleh anak-anak TK dan SD serta nonton bareng pada sesi Layar Tancap Film Nasional.

Sebagai stasiun televisi yang konsisten menayangkan laga sepak bola kelas dunia, SCTV juga telah menyiapkan satu area khusus bagi para penggila bola yaitu World Class Football. Dalam exhibition sepak bola ini, para pengunjung bisa merasakan ambience turnamen sepak bola kelas dunia yang ditayangkan di SCTV seperti Premiere League, UEFA Champions League dan FIFA World Cup Qatar 2022. Mereka juga dapat mengikuti berbagai lomba seperti Heading Ball dan Lomba Adu Penalti, serta mengabadikan momen spesial di area photo booth.

“Menjelang HUT ke-32 SCTV, kami ingin menebar kebahagiaan, salah satunya dengan kemeriahan KARNAVAL SCTV. Kami berharap, warga Cimahi dan sekitarnya dapat menikmati penampilan bintang-bintang ternama sebagai alternatif sarana hiburan pada akhir pekan. Kami harap event ini bisa menghibur para pecinta musik, penggemar drama hingga penggila bola,” ujar Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER