Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Salurkan Ribuan Paket Bansos di Kepulauan Mentawai

Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Salurkan Ribuan Paket Bansos di Kepulauan Mentawai

Berita Utama | Rabu, 7 September 2022 | 18:34 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Salurkan Ribuan Paket Bansos di Kepulauan Mentawai

KABARINDO, MENTAWAI -  Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH juga menyalurkan ribuan paket bansos untuk masyarakat setempat di Kepulauan Mentawai.

Bantuan ini diserahkan Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa sebanyak 2.750 paket bansos,  usai pelaksanaan doa bersama lintas agama, Selasa (6/9/2022) di halaman Mapolres Kepulauan Mentawai. 

Irjen Pol Teddy menyebutkan, bansos yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya di Mentawai pasca bencana gempa bumi dan juga dengan adanya kenaikan harga BBM. 

"Jangan dilihat dari segi banyaknya bantuan yang diberikan, tapi lihatlah niat tulus Polri untuk berbagi kepada seluruh masyarakat," ucap Kapolda Sumbar. 

Kapolda melanjutkan melalui bantuan ini diharapkan bersama-sama dapat saling merasakan kebahagiaan, apalagi dalam momentum kunjungan kerja di Kepulauan Mentawai tersebut. 

"Saya bersyukur dan berterimakasih atas apresiasi masyarakat yang antusias menerima kami dengan baik," ucap jenderal bintang dua tersebut. 

Irjen Teddy menambahkan, seluruh Polres di jajarannya juga dimintanya untuk memberikan bansos kepada masyarakat ditengah kenaikan harga BBM. 

"Seluruh Polres di Polda Sumbar sudah kita instruksikan untuk memberikan edukasi, sosialisasi dan pembagian bantuan sosial," pungkas Irjen Teddy dengan senyum khasnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER