Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kandaskan Timnas Australia 2-0, Timnas Argentina Hari Ini Menuju Indonesia!

Kandaskan Timnas Australia 2-0, Timnas Argentina Hari Ini Menuju Indonesia!

Olahraga | Jumat, 16 Juni 2023 | 07:00 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kandaskan Timnas Australia 2-0, Timnas Argentina Hari Ini Menuju Indonesia!

KABARINDO, BEIJING - Mega bintang Timnas Argenyina Lionel Messi dan Angel Di Maria sudah tinggalkan China. Timnas Argentina berangkat ke Indonesia, hari ini, Jumat (16/6/2023).

Seperti diketahui, belum lama ini, Argentina melakoni FIFA Matchday Juni 2023 melawan Australia. Laga itu berlangsung di Beijing, China, Kamis 15 Juni 2023 malam WIB.

Di pertandingan itu, Argentina menang dua gol tanpa balas lawan Australia. Sang megabintang, Lionel Messi turut mencetak gol pada menit kedua.

Kemudian, Argentina menambah satu gol lagi di babak kedua. Adalah German Pezzella, yang membukukan gol pada menit ke-68 bagi La Albiceleste (julukan Argentina).

Kelar laga itu, para pemain Argentina langsung bersiap untuk terbang ke Indonesia. Tujuannya untuk melakoni FIFA Matchday Juni 2023 kedua melawan Timnas Indonesia.

Dikutip dari Twitter jurnalis Argentina, Gaston Edul, Argentina akan berangkat hari ini ke Jakarta. Namun, tidak dengan tiga pemain kunci mereka yaitu, Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Ketiga pemain itu dipastikan absen membela Argentina saat bersua Timnas Indonesia. Hal itu pun sudah dikonfirmasi oleh juru taktik La Albiceleste, Lionel Scaloni.

“Messi, Ota (Otamendi), Di Maria tidak meminta saya untuk melewatkan pertandingan melawan Indonesia. Tapi api itu adalah keputusan saya untuk memberi mereka istirahat bersama keluarga mereka,” ucap Lionel Scaloni, dikutip dari Twitter AlbicelesteTalk.

Bersamaan dengan itu, Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi lebih dulu meninggalkan China. Hal itu dikabarkan oleh Gaston Edul dalam unggahan videonya di Twitter pribadinya.

“Tim Nasional Argentina berlatih setelah pertandingan di stadion. Messi, Di María dan Otamendi telah meninggalkan tim,” cuitnya dikutip dari Twitter @gastonedul, Jumat (16/6/2023).

“Argentina melakukan perjalanan besok (hari ini) ke Indonesia. Ini enam jam penerbangan. Laga berikutnya akan diadakan pada hari Senin pukul 19.30 WIB,” lanjut cuitan Gaston Edul.

Sementara itu, absennya Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi cukup menjadi kabar mengecewakan bagi publik sepakbola Tanah Air. Sebab, kesempatan mereka melihat aksi Lionel Messi langsung di Jakarta sudah pupus.

Di sisi lain, absennya tiga pilar Argentina itu membuat kekuatan La Albiceleste berkurang. Hal itu semestinya bisa dimanfaatkan oleh Timnas Indonesia, yang akan menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Senin 19 Juni 2023 malam pukul 19.30 WIB untuk meraih hasil maksimal. Foto: Reutets


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER