TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Kampanye Ayo Ke Bioskop Nonton Film Nasional; Bersama Milad dFI

Kampanye Ayo Ke Bioskop Nonton Film Nasional; Bersama Milad dFI

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Kampanye Ayo Ke Bioskop Nonton Film Nasional; Bersama Milad dFI

Milad DFI Ke-8; Konsisten Kampanye Nonton Film Nasional.

KABARINDO, JAKARTA-  Honestly, film Indonesia rindu penontonnya. Merekalah para pelajar, ibu-ibu dan komunitas nonton.

Membahagiakan saat angka Infinity Milad dFI ke-8 adalah kehadiran para pelajar Se-DKI terkhusus SMKN 1 Boedoet JakPus yang memang kawasan sekolahnya jadi langganan tempat syuting film nasional.

"Merekalah yang setia nonton tiap pekan dan show I Kamis dengan lainnya apalagi mereka akan saling berkabar sehingga film Indonesia viral dan pasti box office. Saat bioskop sudah aman dan nyaman, apabila tidak karena pandemi sudah ada di angka 3ribu studio," papar Djonnie Syafruddin Pimpinan GPBSI-Gabungan Pengusaha Bioskop Indonesia sumringah dan optimis.

Sembari menggandeng panelis lainnya. Ada Ody Mulya Hidayat mewakili produser di APFI, Nuzul K dari Tim AliF Dir.PMM Kemendikbudristek

Kampanye Nonton Film Indonesia ke Bioskop adalah tanggung jawab bersama.

Pemerintah menstimulan stakeholder dengan banyak upaya seperti nobar dan ikut kampanye seperti ini bersama dFI- demiFilm Indonesia.

Wujudkan animo masyarakat untuk mau nonton di hari Kamis dan show I sangat penting digerakkan bersama dan tentu saja dicontohkan pemerintah dan stakeholder perfilman nasional.

Panelis lainnya dari pihak exhibitor hadir Albert dari Cinepolis yang memastikan bioskop aman dan nyaman dengan prokes dan Cinepolis Senayan Park akan jadi pusat hiburan baru warga ibukota tahun 2022 tanpa menyebutkan tanggal dan bulan pastinya. Ia berdampingan dengan Chandra dari PFN yang memastikan sebagai BUMN Film Financing yang sepakat eksperience yang tak tergantikan saat nonton di bioskop.

Hal tersebut diaminkan oleh produser dari AdFa Astryd kak Nana, Miss Eco International Intan yang didapuk menjadi Sobat dFI dan Putri Ayudya sebagai Sobat FFWI (Festival Film Wartawan Indonesia) yang disebut Yan Widjaya sebagai founder DFI sebagai aktris terlaris 2021.

"Experience yang tak tergantikan dan seru karena bisa bersua dengan kerabat dan sahabat dengan layar lebar, sound surround dan tempat duduk yang nyaman sambil menyeruput soft drink, popcorn dan lainnya tetap menjadikan bioskop ideal sebagai tempat nonton film Indonesia untuk itu ayo ke bioskop karena sudah aman dan makin nyaman dengan prokesnya," ucap Putri Ayudya yang diaminkan lainnya saat Milad dFI ke-8 di CGV GI kemarin, Rabu (8/12).

Sementara itu, Miss Eco International, Intan lantang berujar, "Dengan Nonton Film Nasional kita sudah berkontribusi bagi industri Film Indonesia sekaligus bangga hasil karya bangsa, dan berharap dari Film Nasional bisa menjadi industri film dunia," pungkasnya.

Selain panel diskusi diawali dulu dan menjadi ciri khas Milad DFI tiap tahun dengan memutar trailer-trailer film baru seperti film khas dari Bugis Makassar Ambo Nai, Teluh, Makmum2, Hayya2, Bus Om Bebek, Merindu Cahaya de Amstel, Baby Blues, Menjelang Magrib banyak lagi termasuk deretan film-film dari MD Pictures 2022.

Acara berlangsung sederhana, seru dan nyaman dengan prokes bersama para pelajar dari SMKN 1 Boedoet JakPus, produser, filmaker dan media yang menjadi warga wag dFI selama 8 tahun terakhir.

Diakhiri dengan komitmen bersama untuk selalu nonton di tiap hari KAMIS di show I memprioritaskan Film Nasional.

Mencintai Indonesia dengan nonton film nasional tidak hanya cerdas tapi nasionalisme sesungguhnya.

Mau update? Silahkan subscribe kanal youtube DEMIFILM TV atau di IG @DemiFilm.

Bagaimana dengan Anda......?


RELATED POSTS


Home Icon