Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Kalyana Leather Handbags; Rilis Motif Batik Campur

Kalyana Leather Handbags; Rilis Motif Batik Campur

Gaya hidup | Senin, 2 April 2018 | 06:39 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Kalyana Leather Handbags; Rilis Motif Batik Campur

Jakarta, Kabarindo- Kalyana Leather Handbags salah satu produk premium Tas lokal berasal dari Jawa Timur.

Berdiri sejak tahun 2010, Kalyana Leather handbags konsisten mengeluarkan jenis kulit premium dan kualitas terdepan untuk dapat bersaing dengan produk premium Tas lokal lainnya di Indonesia dan dapat diminati pasar International.

Ciri khas dari Kalyana Leather Handbags adalah tas dengan teknik Laser Printing motif Batik pada kulit sapi premium. Pengerjaan berawal dari teknik laser printing yang kemudian Hand-made pengecatan khusus untuk tas Kulit yang membutuhkan kerapian dan ketelitian di setiap pewarnaan motif batik.

Tahun ini, di Pameran Indonesia Fashion Week 2018, Kalyana Leather Handbags mengeluarkan motif batik campur, yaitu dua motif batik menjadi satu seperti Kawung & Grompol.

Motif Kawung menjadi motif batik yang sudah tidak asing lagi, dipadukan dengan motif batik Grompol dari Jogja ujar Maulina, Creative Director Kalyana Leather handbags.

Warna dasar selalu menjadi andalan bagi Kalyana Leather Handbags karena warna dasar seperti Hitam, Biru Navy dan Krem menjadi warna favorit pelanggan loyal Kalyana Leather Handbags serta dapat banyak digunakan dengan busana casual maupun formal, ditambahkan oleh Etty Soraya, Marketing Director dari rilis yang diterima redaksi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER