TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Kak Boy Lolos Seleksi Makalah; Siap Jadi Pimpinan TVRI Baru

Kak Boy Lolos Seleksi Makalah; Siap Jadi Pimpinan TVRI Baru

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Kak Boy Lolos Seleksi Makalah; Siap Jadi Pimpinan TVRI Baru

TVRI Siap Punya Nakhoda Baru

Jakarta, Kabarindo- Buyung Wijaya Kusuma atau kerap disapa Kak Boy raih dukungan KAMI.

KAMI adalah singkatan dari Koalisi Anak Madani Indonesia yang menjadi lokomotif dari puluhan gerbong organisasi tumbuh kembang dan perlindungan anak seperti SAI-Sahabat Anak Indonesia, Sayati (Sahabat Yatim Indonesia), Wow SaveID, Yayasan Setia Balita, Koalisi Leatari Hutanku, JNF dan AJOIN.

"KAMI dukung Kak Boy karena TVRI butuh pemimpin yang sayang anak (Family Man). Bagaimana mau mengurus perusahaan besar apabila anak isteri tidak terurus dengan baik. Kak Boy suka antar jemput anaknya apalagi keterlibatan di KAMI sebagai Creative Consultant selalu hadirkan program Pendidikan Danai yang merawat keberagaman sehingga saat tepat jadi pimpinan baru TVRI," papar Ir.Fachrul lugas.

Anda perlu tahu bahwa sudah sebanyak 16 orang dinyatakan lulus penilaian makalah dalam rangkaian seleksi calon Pengganti Antar Waktu (PAW) direktur utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (Dirut LPP TVRI).

Ke-16 orang tersebut adalah penyaringan 28 pendaftar yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi administrasi.Ketua Panitia Pemilihan, Ali Wausen, menjelaskan, telaah dan penilaian makalah dilakukan oleh Panel Ahli, 19 Februari kemarin.

"Selanjutnya para calon tersebut akan mengikuti pendalaman makalah/gagasan calon oleh Panel Ahli," kata Ali Qausen, Kamis (20/2/2020) dilanair dari mediaonline katta.id.

Para calon yang dinyatakan lulus, kata menambahkan, akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni pendalaman makalah atau gagasan yang juga dilakukan oleh Panel Ahli. Pendalaman akan dilakukan Senin pekan depan, 24 Februari di ruang Dewan Pengawas TVRI di Gedung Penunjang Operasional (GPO) TVRI.
"Kami mengharapkan kepada publik untuk memberikan masukan rekam jejak para calon," demikian kata Ali Qousen.
Masukan dapat dikirim ke panitia pemilihan melalui email set.dewastvri@gmail.com atau melalui surat yang ditujukkan kepada Sekretariat Dewas LPP TVRI di GPO TVRI lantai 4, Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta, selambat-lambatnya tanggal 1 Maret.
Berikut 16 pendaftar calon dirut TVRI yang dinyatakan lulus penilaian makalah:
1. Aat surya safaat
2. Agus Masriantono
3. Aji Haridiantono Erawan
4. Buyung Wijaya Kusuma
5. Charles Bonar MT Sirait
6. Daniel Alexander Wellim Pattipawae
7. Farid Subkhan
8. Hendra Budi Rachman
9. Ida Bagus Alit Wiratmaja
10. Iman Brotoseno
11. R Sudariyanto
12. Slamet Supamaji
13. Sukirman
14. Suryopratomo
15. Widodo Edi Sektiono
16. Wisnugroho.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon