Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Kabar Duka: Eks Menteri Agraria dan ATR/BPN, Ferry Mursyidan Baldan Wafat

Kabar Duka: Eks Menteri Agraria dan ATR/BPN, Ferry Mursyidan Baldan Wafat

Berita Utama | Jumat, 2 Desember 2022 | 15:49 WIB
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kabar Duka: Eks Menteri Agraria dan ATR/BPN, Ferry Mursyidan Baldan Wafat

KABARINDO, JAKARTA -  Kabar duka menyelimuti eks pejabat Indonesia. Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Ferry Mursyidan Baldan, meninggal dunia pada Jumat (2/12).

"Innalillahi wa innailihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Kanda Ferry Mursyidan Baldan (Ketum PB HMI 1990-1992) pada hari ini di Jakarta," kata Arief Rosyid melalui instagramnya, Jumat, dikutip dari Antara.

Ditambahkan, semoga diampuni segala dosa-dosanya. Rumah duka Jalan Anggrek Cendrawasih IX Nomor 24, Slipi, Jakarta.

Di WhattsApp Group (WAG) Perhimpunan Mahasiswa Pecinta Alam (PMPA) PALAWA Universitas Padjadjaran (Unpad) juga, mengabarkan info duka tersebut. Kang Ferry Mursyidan Baldan juga merupakan Anggota Kehormatan PMPA Unpad.

"Innalillahi wainnailaihi raji'un. Telah berpulang kerahmatullah sahabat kita/Kanda/Kang Ferry Mursyidan Baldan,  pada hari ini Jum'at  di Jakarta. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Semoga diampuni segala dosa-dosanya. Rumah duka: Jln Anggrek Cendrawasih IX No.24, Slipi, Jakarta," sebut kabar duka tersebut.

Laman wikipedia menyebutkan Ferry Mursyidan Baldan lahir pada 16 Juni 1961, adalah Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang menjabat dari 27 Oktober 2014 hingga 27 Juli 2016 pada Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya ia adalah anggota Komisi II DPR RI untuk periode 2004-2009 sekaligus Ketua Pansus Rancangan Undang-Undang Pemilu. Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER