Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Kabar Bahagia, Pasangan Machine Gun Kelly dan Megan Fox Resmi Bertunangan

Kabar Bahagia, Pasangan Machine Gun Kelly dan Megan Fox Resmi Bertunangan

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Kabar Bahagia, Pasangan Machine Gun Kelly dan Megan Fox Resmi Bertunangan

KABARINDO, JAKARTA Machine Gun Kelly akhirnya melamar kekasihnya Megan Fox. Dalam unggahan di media sosial, Kamis (13/1), Fox mengenang ia dan Kelly sedang duduk di bawah pohon banyan atau beringin India pada Juli 2020. Dan pohon inilah yang pada akhirnya menjadi saksi atas pertunangan mereka.

“Pada Juli 2020, kami duduk di bawah pohon banyan ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar,” tulisnya dalam keterangan di video tersebut.

“Tidak menyadari usaha dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kami tetapi kami mabuk cinta. Dan karmanya,” lanjutnya.

Pada satu setengah tahun kemudian Kelly akhirnya mengajak Fox untuk menikah.

“Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya,” tulis Megan Fox.

“Dan seperti di setiap kehidupan sebelumnya yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya menjawab ya,” lanjutnya.

Sejak tahun lalu pada November 2021 sebenarnya sudah banyak kabar beredar jika Machine Gun Kelly akan melamar kekasihnya Megan Fox. Ia pun sudah banyak bercerita kepada teman-temannya.

“Mereka sangat jatuh cinta dan terobsesi satu sama lain. Mereka siap mengambil langkah selanjutnya dalam hubungan mereka,” kata seorang sumber seperti diberitakan ET, Rabu (3/11).

Namun lagi-lagi karena kesibukan sang musisi dan penyanyi membuat mereka belum menentukan waktu yang tepat untuk meresmikan hubungannya.

“Machine Gun akan senang untuk memulai sebuah keluarga dengan Megan suatu hari nanti,” kata sumber.

Dalam wawancaranya bersama GQ Style, Fox mengaku hubungannya dengan Kelly telah membantunya menemukan kenyamanan dalam dirinya, terutama setelah ia merasa tidak cocok dengan keluarganya dan dunia Hollywood.

“Saya mengenali begitu banyak diri saya di dalam dirinya, begitu juga sebaliknya. Bagian diri saya yang terkunci telah saya singkirkan,” ujar Fox seperti dilansir ET beberapa waktu lalu.

“Saya selalu merasa ada sesuatu yang hilang, sesuatu yang telah lepas, yang selalu Anda cari. Tetapi Anda kemudian bertemu dengan seseorang yang melengkapinya dan Anda akan berkata ‘Oh, ini adalah sesuatu yang saya cari’,” lanjut Fox.

Disisi lain, Kelly pun mengaku jika ia belum pernah merasakan cinta saat bersama dengan Fox. Hal ini karena Kelly berasal dari keluarga yang tidak utuh. Ia pun menyebut Fx membantunya mengatasi trauma masa kecilnya.

“Saya berasal dari keluarga yang tidak utuh dan saya tidak pernah melihat cinta berhasil. Lalu saya tumbuh di budaya pop ketika tidak ada lagi film romantic. Sungguh menyakitkan bahwa saya menyia-nyiakan 30 tahun hidup saya tanpa memiliki keinginan apapun.,” ujar Kelly.

“Dia (Megan Fox) membantu saya menyadari bahwa saya tidak dapat mengubur trauma,” lanjutnya.

Sumber: Cnnindonesia.com

Foto: twitter.com/TheOnion


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER