Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Juara Piala AFF 2020, Thailand Siap Perpanjang Kontrak Alexandre Polking

Juara Piala AFF 2020, Thailand Siap Perpanjang Kontrak Alexandre Polking

Olahraga | Selasa, 4 Januari 2022 | 23:00 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Juara Piala AFF 2020, Thailand Siap Perpanjang Kontrak Alexandre Polking

KABARINDO, BANGKOK - Asosiasi Sepak Bola Thailand berencana memperpanjang kontrak Alexandre Polking alias Mano Polking sebagai kepala pelatih Skuad Gajah Perang.

Gelar juara Piala AFF 2020 yang baru saja dimenangi Thailand menjadi alasan utama di balik keputusan mempertahankan sosok Mano Polking sebagai nakhoda tim.

Dikutip dari Siam Sport, pembahasan mengenai perpanjangan kontrak Mano Polking bakal dilakukan melalui rapat yang digelar pekan ini.

Pertemuan itu juga bakal digunakan Asosiasi Sepak Bola Thailand untuk menentukan target yang ingin dituju pada 2022, dengan Mano Polking diharapkan masih duduk di kursi kepala pelatih.

Setidaknya ada dua target utama yang disasar Thailand sepanjang 2022, yakni lolos ke Piala Asia 2023 dan mempertahankan gelar di Piala AFF 2022.

Menurut rencana, Thailand bakal melakoni tiga pertandingan babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8,11, dan 14 Juni 2022.

Saat ini, AFC belum melakukan proses pengundian enam grup babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 yang bakal diikuti 24 negara tersebut.

Juara Piala AFF 2020, Thailand Siap Perpanjang Kontrak Alexandre Polking

Nantinya, enam negara terbaik dari masing-masing grup bakal tampil di Piala Asia 2023. Tiket lolos juga akan diberikan kepada lima dari enam runner up terbaik dari fase kualifikasi ini.

Saat ini, sudah ada 13 negara yang lolos ke Piala Asia 2023. 12 negara melaju usai jadi juara dan runner up grup babak kedua kualifikasi sedangkan satu slot lain merupakan hak tuan rumah Cina.

Sedangkan untuk Piala AFF 2022, Thailand bertekad mengincar gelar juara saat ajang tersebut digelar pada November hingga Desember tahun ini.

Sumber Berita: Siam Sport
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER