Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Joy Red Velvet Sempat Ragu Akting di Drama "The One and Only"

Joy Red Velvet Sempat Ragu Akting di Drama "The One and Only"

Hiburan | Sabtu, 11 Desember 2021 | 11:47 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
Joy Red Velvet Sempat Ragu Akting di Drama "The One and Only"

KABARINDO JAKARTA - Member grup Red Velvet, Joy, mengungkapkan bahwa dia sempat merasa ragu saat mengerjakan drama mendatangnya berjudul "The One And Only".

Joy baru-baru ini berbicara kepada media Korea Selatan Xports News tentang reaksi awalnya ketika dia pertama kali berperan sebagai bagian dari pemeran utama "The One And Only", sebuah drama romantis dari JTBC.

Wanita bernama asli Park Soo-young itu mengungkapkan kegembiraannya untuk bekerja bersama aktris veteran Ahn Eun-jin (Hospital Playlist 2, The Witch's Diner) dan Kang Ye-won (The Man Who Dies To Live, The Bad Guys: Reign Of Chaos).

“Saya menantikan kerja tim yang segar dengan aktor yang baik,” ungkap Joy.

“Saya selalu berpikir (Ahn Eun-jin dan Kang Ye-won) keren, jadi saya memiliki beban bahwa saya satu-satunya yang perlu melakukannya dengan baik. ”

Joy Red Velvet Sempat Ragu Akting di Drama

Terlepas dari ketakutan awalnya, Joy menjelaskan bahwa dia berhasil mengatasi perasaan itu karena rekan-rekan lawan mainnya memastikan dia merasa nyaman di lokasi syuting.

“Mereka selalu menjagaku, yang termuda. Dan mereka banyak membantuku berakting, jadi aku selalu syuting dengan bersyukur," katanya.

Adapun Joy bakal memerankan karakter Sung Mi-Do dalam drama ini.

Drama "The One And Only" menceritakan soal tiga wanita yang sakit parah dalam perjalanan untuk menyadari makna hidup. Ahn berperan sebagai Pyo In-Sook, seorang wanita yang baru-baru ini mengetahui bahwa dia didiagnosis dengan penyakit mematikan, yang berteman dengan influencer media sosial Sung Mi-Do (Joy) dan ibu rumah tangga Kang Se-Yeon (Kang).

Selain Ahn, Kang dan Joy, pemeran "The One And Only" juga akan menampilkan Kim Kyung-nam dari Age Of Youth dan Do Sang-woo dari "Backstreet Rookie".

"The One and Only" akan tayang perdana di JTBC pada 20 Desember 2021, dengan episode baru ditayangkan setiap Senin dan Selasa.

Sumber berita: Soompi

Foto: Istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER