Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Jokowi Mania Tetap Setia Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Jokowi Mania Tetap Setia Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Hukum & Politik | Sabtu, 22 April 2023 | 16:39 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jokowi Mania Tetap Setia Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

KABARINDO, JAKARTA - PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada 2024. Terkait hal itu, Komunitas Jokowi Mania (JoMan) mengaku tetap setia mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer atau kerap disapa Noel mengucapkan selamat atas ditunjuknya Ganjar sebagai petugas partai oleh Ketum PDIP untuk maju sebagai bacapres (bakal valon presiden) dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Saya mengucapkan selamat atas pencapresan Mas Ganjar sebagai Capres dari PDIP. Dengan dicapreskannya Ganjar dari PDIP, maka spekulasi soal opsi penundaan Pemilu dan 3 periode gugur sudah,” ucap Noel.

Meski begitu, Immanuel dan jajaran JoMan tetap setia dan mendukung pada satu-satunya pilihan Capres 2024 yakni Prabowo.

“Dan, sikap saya tidak berubah dalam mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Capres di 2024 nanti," tegas Noel.

Seperti diketahui, PDIP telah resmi mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Pengumuman deklarasi Ganjar Capres PDIP diumumkan secara resmi oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat Siang (21/04/2023).

Pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim, menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," ujar Megawati saat PDIP umumkan capres secara daring.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER