Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > John Terry Berambisi Ingin Jadi Pelatih Chelsea!

John Terry Berambisi Ingin Jadi Pelatih Chelsea!

Olahraga | Selasa, 5 April 2022 | 11:57 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
John Terry Berambisi Ingin Jadi Pelatih Chelsea!

KABARINDO, LONDON -John Terry eks pemian Chelsea ini punya ambisi jadi pelatih mantan timnya itu. Pria 41 tahun tersebut ingin mendedikasikan dirinya di Stamford Bridge lebih lama, bukan hanya sebagai pemain seperti dulu saja.

Seperti diketahui, John Terry memutuskan pensiun dari dunia sepakbola dari Aston Villa pada 2018. Ia mengambil keputusan tersebut lantaran ingin merintis karier baru sebagai seorang pelatih.

Setelah sukses menggapai mimpi masa kecilnya sebagai pemain Chelsea, John Terry kini membidik sesuatu hal baru bagi masa depannya. Eks bek Timnas Inggris itu menegaskan bahwa menjadi pelatih The Blues adalah tujuannya saat ini.

“Ya, itu mimpiku. Jelas, ketika Anda masih kecil, Anda ingin bermain di tim utama. Sebagai pelatih, saya telah berubah seperti ini sekarang,” ungkap John Terry dilansir dari Sportskeeda.

“Ambisi dan tujuan jangka panjangnya adalah menjadi manajer Chelsea, tentu saja," ucap pria kelahiran 1980 tersebut.

Meski begitu, John Terry menjelaskan bahwa dirinya tidak terburu-buru untuk dapat merealisasikan ambisinya. Meskipun ia memiliki tekad kuat untuk bisa kembali ke Stamford Bridge sebagai pelatih.

"Saya sedang dalam proses melakukan itu tetapi banyak hal yang harus berjalan sangat baik bagi saya. Jadi, saya sangat sabar dalam keputusan yang saya buat dalam langkah saya selanjutnya dalam hal manajemen,” sambungnya.

“Tapi kembali ke Chelsea sangat menyenangkan bagi saya. Cukup emosional ketika saya pertama kali masuk," tuturnya.

Sebagai tambahan informasi, John Terry sendiri aktif sebagai pemain Chelsea sejak level akademi. Dirinya sudah berada di Chelsea lebih dari dua dekade. Meski sempat dipinjamkan ke beberapa klub, John Terry sendiri sudah dianggap legenda di Stamford Bridge.

Bersama Chelsea, John Terry sudah berlaga 713 pertandingan di semua kompetisi. Ia telah mencicipi sejumlah gelar juara. Di antaranya trofi Liga Inggris, FA Cup, Liga Eropa, hingga Liga Champions pernah ia gondola selama aktif di Chelsea.  Foto : Reuters



 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER