Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jiyeon T-ara Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Pemain Bisbol Hwang Jae Gyun

Jiyeon T-ara Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Pemain Bisbol Hwang Jae Gyun

Olahraga | Kamis, 10 Februari 2022 | 22:12 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Jiyeon T-ara Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Pemain Bisbol Hwang Jae Gyun

KABARINDO, SEOUL - Kabar gembira bagi the Queen's setelah Jiyeon T-ara mengumumkan rencana pernikahannya dengan pemain bisbol profesional klub KT Wiz, Hwang Jae Gyun .

Pada kamis (10/2/2022), Jiyeon menulis surat kepada penggemarnya di Instagram terkait kabar tersebut.

Halo, ini Jiyeon.

Ada sesuatu yang ingin saya bagikan dengan penggemar saya secara langsung, jadi saya memberanikan diri untuk menulis ini.

Saya memulai debutnya di masa remaja saya, dan entah bagaimana waktu telah berlalu dan saya sekarang berusia 30-an.

Ketika saya dikelilingi oleh kecemasan dan ketidakpastian setelah debut saya sebagai remaja muda dan ketakutan, ketika saya ingin menyerah karena masa-masa sulit di usia 20-an, terima kasih kepada Anda yang mengulurkan tangan kepada saya dan menyemangati saya. mampu melewati terowongan panjang dan sampai ke tempat saya hari ini.

Daripada mendengar berita dari orang lain, saya ingin memberi tahu penggemar saya secara langsung melalui kata-kata saya sendiri.

Tahun lalu, saya memiliki pacar yang mulai saya kencani setelah bertemu melalui seorang kenalan.

Dia selalu perhatian padaku, menjagaku, dan mengajariku apa itu kebahagiaan.

Musim dingin berikutnya, saya akan bertukar janji dengan pacar ini yang telah seperti hadiah yang diberikan kehidupan kepada saya.

Saya akan hidup bahagia dan indah dengan pacar saya yang dapat diandalkan, yang selalu memberikan bahunya untuk bersandar dan memegang teguh saya ketika saya merasa tidak stabil.

Saya khawatir Anda akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba. Sekarang saatnya telah tiba bagi saya untuk berbagi kebahagiaan ini dengan semua orang, saya juga gugup dan gemetar saat menulis kata demi kata.

Saya akan terus membalas cinta dan dukungan para penggemar dengan menunjukkan citra yang baik. Terima kasih dan aku mencintaimu.

Hwang Jae Gyun pun juga merilis pernyataan terkait rencana pernikahannya tersebut,

“Saya telah menemukan seseorang yang ingin saya habiskan waktu bersama untuk selamanya.

Selama masa sulit tahun lalu, saya bertemu seseorang yang memegang teguh saya dan membantu saya bahkan hanya berdiri di sisi saya, dan kami telah memutuskan untuk menikah.

Saya khawatir pengumuman ini dapat mempengaruhi suasana hati tim saya, KT, yang bekerja keras dengan satu tujuan menang, dengan berita tentang kencan dan pernikahan saya di tengah musim di mana kami harus fokus pada permainan. Itu sebabnya kami mengumumkan ini menjelang awal musim.”

Sumber/Foto: soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER