Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Jisoo BLACKPINK: Tips Agar Tubuh Tetap Sehat Selama Diet

Jisoo BLACKPINK: Tips Agar Tubuh Tetap Sehat Selama Diet

Gaya hidup | Minggu, 23 Januari 2022 | 14:31 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
 Jisoo BLACKPINK: Tips Agar Tubuh Tetap Sehat Selama Diet

KABARINDO, JAKARTA- Jadwal padat idol K-Pop BLACKPINK jelas membutuhkan stamina prima, apalagi tiap member dituntut selalu tampil cantik dan penuh energi. Keempat member, yakni Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie, tak punya pilihan selain mencoba menjalankan pola hidup sehat. Jisoo Blackpink mengaku sebagai yang paling mudah gemuk.

"Berat badan saya paling mudah naik. Namun kenaikan bisa direm karena banyaknya aktivitas bersama member. Saya juga terus latihan untuk persiapan konser atau kegiatan lain," kata Jisoo dikutip dari K Star Live dalam wawancara dengan Cosmopolitan.

Jika beberapa idol K-Pop memilih untuk melakukan diet ekstrem yang menyiksa, tips diet dari Jisoo sama sekali tak berat. Simak 7 tips diet dari Jisoo BLACKPINK dikutip dari Kpopstarz.

1. Berbagi Makanan

Jisoo BLACKPINK pernah jadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM, Choi Hwa Jung's Power Time. Dia mengaku para member BLACKPINK berbagi makanan dan makan dalam porsi kecil. BLACKPINK sangat suka makan, tapi mereka tidak terlalu banyak dan biasanya berbagi satu porsi ayam goreng. Jadi, satu porsi untuk empat orang.

2. Menu Sarapan Berserat

Jisoo BLACKPINK makan empat kali sehari, mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, dan camilan tengah malam. Untuk sarapan, Jisoo makan makanan yang rendah nutrisi tapi tinggi serat makanan. Makanan yang sesuai dengan menu yang dianjurkan Jisoo BLACKPINK adalah buah apel. Idol K-Pop kelahiran 1995 itu biasanya makan dua atau tiga buah apel setiap pagi.

3. Kurangi Porsi Makan Siang

Jisoo BLACKPINK makan siang dalam porsi kecil. Dalam sebuah video dengan rekannya, Lisa, sang idol menyatakan bahwa ia suka banget salad pepaya dengan selada dan tomat di dalamnya. Namun jika ingin masakan pedas, Jisoo BLACKPINK menambahkan ayam yang sudah dibumbui dengan cuka, sambal manis, dan lada hitam.

4. Makan Malam

Untuk makan malam, Jisoo BLACKPINK makan dengan porsi yang lebih besar. Salah satu makanan favorit bintang drama Snowdrop ini adalah nasi goreng telur. Jisoo BLACKPINK menambahkan satu telur ke semangkuk nasi dan menggorengnya dengan api kecil. Ia kemudian menambahkan cuka dan saus pedas untuk rasa, dan sayuran dan ayam untuk makanan yang lebih lezat.

5. Ngemil Buah

Untuk camilan tengah malam, Jisoo BLACKPINK suka buah-buahan. Anak asuh YG Entertainment tersebut suka buah beri dan apel segar. Serat bisa melancarkan pencernaan dan tidak menambah lemak untuk camilan malam.

6. Banyak Gerak

Diet makanan jelas harus diimbangi dengan banyak gerak. Selain untuk membakar lemak, banyak gerak bisa menjadi olahraga tanpa harus berusaha terlalu keras. Jisoo BLACKPINK memilih bergerak dengan latihan dance.

7. Sesekali Yoga

Berbeda dari Jennie, Jisoo BLACKPINK tak begitu sering memamerkan dirinya sedang berolahraga. Namun ia pernah membagikan foto-foto dirinya melakukan yoga melayang. Perawakan Jisoo BLACKPINK memang sudah kurus, jadi ia tak perlu melakukan diet terlalu ekstrem untuk mempertahankan sosoknya yang body goals. Namun tak ada salahnya mencoba deretan tips dari Jisoo BLACKPINK tersebut.

Sumber: ngopibareng.com

Foto: profilesio.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER