Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Jirayut DAA Sapa Penggemar di Surabaya; dalam Meet & Greet

Jirayut DAA Sapa Penggemar di Surabaya; dalam Meet & Greet

Hiburan
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Jirayut DAA Sapa Penggemar di Surabaya; dalam Meet & Greet

Jirayut DAA Sapa Penggemar di Surabaya; dalam Meet & Greet

Indosiar bagi-bagi televisi kepada 10 pemirsa

Surabaya, Kabarindo- Suasana atrium Royal Plaza, Surabaya, pada Jumat (28/2/2020) sore semarak oleh kehadiran Jirayut DAA dalam Meet & Greet yang digelar Indosiar.

Pemuda yang dijuluki Baby Boy tersebut menghibur para pengunjung dan penggemarnya yang berasal dari berbagai kota di Jatim, di antaranya dari Blitar. Mereka datang jauh-jauh dan rela menunggu lama untuk bertemu dengan Jirayut.

Hampir semuanya adalah perempuan dan sebagian besar remaja. Mereka ramai memanggil-manggil nama Jirayut saat muncul di panggung menyapa dan mulai mengajak ngobrol mereka. Ia tak segan mendekati para pengunjung, menyalami dan berfoto bareng mereka. Ada pula beberapa pengunjung yang diminta naik panggung dan diajak ngobrol.

Jirayut juga membawakan 3 lagu, salah satunya single-nya Jambret Cinta yang mendapat applaus pengunjung setiap usai membawakan lagu.

Jirayut mengaku kehadirannya di Surabaya ini merupakan yang ketiga kali. Ia mengatakan suka makanan khas Surabaya, rujak cingur, gado-gado dan bakso.

“Enak, cocok dengan lidahku,” tutur pemuda ganteng asal Thailand kelahiran 24 Februari 2001 ini.

Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication Indosiar, mengatakan Indosiar menghadirkan Jirayut di Surabaya untuk berterima kasih dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Jirayut merupakan finalis ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 3 yang kemudian sukses meniti karir di Indonesia. Ia menjadi Host di berbagai program Indosiar seperti DA Asia 5, LIDA 2019, Festival Ramadhan 2019, D’Star, Panggung Gembira Indosiar, Semarak Indosiar dan LIDA 2020.

Jirayut mengatakan, ia datang ke Indonesia pada 2018. Ia mengaku mampu menguasai bahasa Indonesia dalam 2 bulan. Cukup cepat karena ia setiap hari berinteraksi dengan banyak orang, sehingga mengasah kemampuan bahasa Indonesianya.

“Ya awalnya kesulitan. Tapi dengan usaha keras, lama-lama lancar,” ujarnya.

Jirayut mengaku sudah kerasan tinggal di Indonesia dan akan fokus berkarir di sini. Ia juga ingin kuliah di Indonesia dengan mengambil jurusan musik.

Di Surabaya, Jirayut akan bagi-bagi televisi kepada 10 pemirsa beruntung yang kedapatan sedang menyaksikan tayangan Indosiar di rumah mereka dan berhasil menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER