JForU: BFF Virtual Slumber Party; Ajak Sebarkan Pesan dan Nilai Positif

JForU: BFF Virtual Slumber Party; Ajak Sebarkan Pesan dan Nilai Positif

JForU: BFF Virtual Slumber Party; Ajak Sebarkan Pesan dan Nilai Positif

Justice usung tema persahabatan

Surabaya, Kabarindo- Brand fashion tween, Justice, mengajak pra-remaja puteri untuk menyebarkan pesan dan nilai positif lewat berbagai kegiatan dan acara yang diadakannya. Situasi pandemi covid-19 tidak menjadi penghalang untuk memberikan inspirasi bagi pra- remaja putri Indonesia.

Justice Indonesia telah menggelar virtual event dengan mengangkat tema persahabatan berjudul JForU: BFF Virtual Slumber Party di channel Youtube Justice Indonesia. Justice sebagai komunitas dan sahabat ingin selalu mendukung pra-remaja putri dalam mengekspresikan diri dengan cara positif.

Menurut Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, JForU: BFF Virtual Slumber Party menjadi wadah bagi pra-remaja putri yang rindu untuk berkumpul dan bercerita bersama sahabat di sekolah. Virtual event ini juga bertujuan memberikan hiburan kepada pra-remaja putri melalui penampilan-penampilan menarik, pesan positif serta inspirasi mix and match fashion untuk dikenakan bersama sahabat tercinta.

”Kami menyadari kondisi pandemi Covid-19 membuat banyak pra-remaja putri Indonesia kehilangan waktu bertemu dan bermain bersama sahabat-sahabat. Karena itu, Justice memberikan tempat bagi mereka untuk dapat bertukar cerita, semangat dan dukungan satu sama lain melalui virtual event JForU: BFF Virtual Slumber Party,” ujarnya.

Acara yang berlangsung selama 30 menit tersebut dipandu oleh Nayfa Krasnaya, Justice Live Creatively Captain, seorang content creator dan atlet ice skating. Acara dibuka oleh penampilan dari Celine Singz yang menyanyikan lagu bertemakan girl power berjudul Speechless dari Naomi Scott.

JForU: BFF Virtual Slumber Party juga menghadirkan dua pasang sahabat sebagai bintang tamu yaitu Alexandra Vallerie dan Montserrat Gizelle serta Moza Mutiara dan Annisa Aurelia Kaila. Mereka bercerita tentang kegiatan yang dilakukan selama stay-at-home dan persiapan dalam menyambut tahun ajaran baru. Mereka juga ditantang untuk melakukan fashion challenge dengan koleksi yang dapat menjadi inspirasi gaya bagi pra-remaja putri. Virtual event ditutup oleh penampilan enerjik dari dance crew bernama GForce Crew.

Penulis: Natalia Trijaji