Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Jenazah Emmeril Khan Mumtadz Tiba di Tanah Air

Jenazah Emmeril Khan Mumtadz Tiba di Tanah Air

Berita Utama | Minggu, 12 Juni 2022 | 20:05 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jenazah Emmeril Khan Mumtadz Tiba di Tanah Air

KABARINDO, TANGERANG - Kepulangan jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril ke Indonesia pada Minggu (12/6/2022) didampingi oleh pihak keluarga termasuk ayahnya, Ridwan Kamil. Sementara itu ibu Eril, Atalia Praratya akan menyambut kedatangan Eril langsung dari landasan pacu Bandara Soetta.

Pantauan di lokasi, Atalia Praratya telah tiba pada pukul 15.20 WIB dan ditemani oleh adik Eril yaitu Camillia Leititia Az-Zahra. Begitu tiba di halaman Human Remains Transit Lounge, Atalia langsung menaiki bus yang akan menuju landasan pacu.

Sementara itu, Erwin Muniruzzaman, kakak Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa kedua orang tua Eril ikut mengawal proses kedatangan Eril mulai dari Bandara Soekarno-Hatta hingga menuju rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat.

"Ibu Atalia dan adik Eril, Zara akan ikut juga hari ini dalam menyambut kepulangan Eril sampai ke Bandung," ujarnya.

Jenazah akan tetap dibawa ke gedung Human Remains Transit Lounge Bandara Soetta untuk menyelesaikan proses administrasi serah terima jenazah kepada pihak keluarga. Proses ini akan dilakukan secara singkat dengan estimasi waktu sekitar 45 menit.

"Jenazah akan dibawa ke kargo jenazah sebagaimana juga setiap WNI yang wafat di luar negeri. Setelah seluruh proses dilaksanakan kami secepatnya ke Bandung menuju kediaman resmi Ridwan Kamil," lanjut Erwin..

Sebelumnya diketahui bahwa jasad Emmeril Khan Mumtadz, putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss pada Rabu, 8 Juni 2022 lalu. Sebelumnya, Eril dikabarkan tenggelam di Sungai Aare dan proses pencarian berlangsung selama lebih dari 12 hari.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER