Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Jelang Ramadan, Elgon Profesional Gelar Look & Learn Perming di Arion Hotel Rawamangun

Jelang Ramadan, Elgon Profesional Gelar Look & Learn Perming di Arion Hotel Rawamangun

Gaya hidup | Selasa, 29 Maret 2022 | 15:44 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jelang Ramadan, Elgon  Profesional Gelar Look & Learn  Perming di Arion Hotel Rawamangun

KABARINDO, JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang sudah 2 tahun melanda Indonesia dan belahan dunia lainnya, membuat segala aktifitas perekonomian dan bisnis terhenti.

Salah satunya adalah dunia bisnis kecantikan baik kecantikan pada umumnya maupun bisnis kecantikan professional sepertinya yang merasakan imbasnya adalah produk tata kecantikan rambut “Elgon Professional”

Selama 2 tahun lamanya tidak menjupai para professional salon dalam gelaran seminar Look & Learn tata rambut, membuat kerinduan begitu mendalam dari CV Itacos Import di bawah kepemimpinan Daniel Jap sebagai Marketing Director yang juga Founder Komunitas Salon & Hairdresser Indonesia (KSHI).

Jelang Ramadan, Elgon  Profesional Gelar Look & Learn  Perming di Arion Hotel Rawamangun  Jelang Ramadan, Elgon  Profesional Gelar Look & Learn  Perming di Arion Hotel Rawamangun

Sebab itulah mengobati rasa rindunya sekaligus bersilaturahmi, bertempat di Arion Hotel Rawamangun, Jakarta Timur, pada Senin (28/3/2022), CV Itacos Import yang merupakan distributor tunggal produk Elgon Professional menggelar Look & Learn Seminar Hair Cutting, Coloring, Styling and Perming bersama Temy Tirta (Owner dan Hairdresser Touch Salon).

“Kami begitu rindu kepada para pemilik salon karena selama 2 tahun tidak bertatap muka dalam satu seminar edukasi, karena itulah menjelang bulan Ramadan sekaligus silaturahmi digelar acara ngumpul yaitu seminar Look & Learn tentang tata kecantikan rambut kriting yang sudah pernah di bleaching, color atau yang bermasalah dengan pakar tata rambut kriting yaitu Temy Tirta,” papar Daniel Jap kepada Beautysalon.id disela acara.

Daniel Jap melanjutkan, edukasi rambut kriting  bermasalah ini bagaimana triknya bisa memberikan hasil seperti permanen blow tanpa menggunakan alat pemanas pengeritingan (Digital Perm).

“Kali ini pun kami menonjolkan produknya yaitu Kit Volume System yaitu obat kriting tanpa ammoniak dari Elgon Professional. Daya tahan pengeritingan sendiri bertahan hingga 2-3 bulan. Produk ini sekaligus juga ada fungsi treatment, hasilnya seperti permanen blow sangat lembut dan kritingnya berkilau,” terang Daniel Jap.

Jelang Ramadan, Elgon  Profesional Gelar Look & Learn  Perming di Arion Hotel Rawamangun  Jelang Ramadan, Elgon  Profesional Gelar Look & Learn  Perming di Arion Hotel Rawamangun

Gelaran yang berlangsung penuh keakraban ini dihadiri sekitar 30-an professional salon yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Karawang hingga Bandung.

“Rencananya lagi, habis lebaran kami akan kembali menggelar tour acara serupa di kota-kota lainya seperti Bandung dan Semarang,”  jelasnya lagi.

Dengan gelaran edukasi tersebut, diharapkan gelaran seminar Look & Learn dapat banyak memberi manfaat dan para professional salon mampu mengaplkasikan dengan baik kepada para klien-kliennya.  Sampai bertemu kembali di habis lebaran nanti. Foto : Orie Buchori / Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER