TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Jelang Natal, Airbnb Sewakan Rumah Lokasi Syuting Film Home Alone Pertama untuk Umum

Jelang Natal, Airbnb Sewakan Rumah Lokasi Syuting Film Home Alone Pertama untuk Umum

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Jelang Natal, Airbnb Sewakan Rumah Lokasi Syuting Film Home Alone Pertama untuk Umum

KABARINDO, CHICAGO - Memasuki bulan Desember, film-film bertemakan natal pasti menjadi sorotan tersendiri karena temanya yang hangat dan pas disaksikan di akhir tahun. Salah satu film favorit yang awet tayang di setiap bulan Natal ini adalah film Home Alone.

Home Alone mengkisahkan aksi cerdik sosok aktor Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, seorang anak dari keluarga yang kaya. Kevin secara tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke kota Paris, Perancis, dalam rangka liburan Natal.

Ketika ia menghabiskan waktu-waktunya di rumah sendirian, ia tidak sengaja bertemu dengan dua orang pencuri bodoh yang ingin merampok rumahnya. Maka, untuk menghentikan para pencuri itu, Kevin menyiapkan jebakan-jebakan untuk mereka.

Nah, untuk natal kali ini, film Home Alone kembali menjadi sorotan karena sebuah kabar yang menarik.

Hal ini menyusul beredarnya kabar bahwa rumah ikonik dari 'Home Alone' siap disewakan untuk penginapan bagi pelanggan Airbnb yang menginginkannya.

Dikutip dari TMZ, untuk merayakan perilisan "Home Sweet Home Alone" yang akan datang, Buzz McCallister menjadi tuan rumah menginap semalam yang sangat langka di rumah keluarga Chicago, sementara keluarga McCallister sekali lagi pergi untuk liburan.

Ini adalah pertama kalinya mansion yang digunakan syuting film Home Alone pertama ini membuka pintunya bagi para penggemar yang ingin menciptakan kembali keajaiban film.

Pemesanan sendiri mulai dibuka 7 Desember mendatang untuk masa inap dari tanggal 12 Desember.

Uang hasil penjualan akomodasi penginapan di Rumah Home Alone ini nantinya akan dipakai Airbnb untuk memberikan donasi ke Rumah Sakit Anak La Rabida Chicago

Orang yang mencoba memesan harus mengikuti pedoman COVID-19 yang ketat di Illinois.Jadi bagaimana? apakah anda berminat?

Sumber Berita: TMZ

Foto: IMDB


RELATED POSTS


Home Icon