Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jelang Laga Final Liga Champions 2022/2023 :The Citizens Enggan Remehkan Inter Milan

Jelang Laga Final Liga Champions 2022/2023 :The Citizens Enggan Remehkan Inter Milan

Olahraga | Jumat, 9 Juni 2023 | 05:36 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jelang Laga Final Liga Champions 2022/2023 :The Citizens Enggan Remehkan Inter Milan

KABARINDO, MANCHESTER – Bek Manchester City, John Stones, menatap laga kontra Inter Milan di final Liga Champions 2022-2023. Dia pun ogah memandang remeh lawan karena menurutnya Inter Milan bukanlah tim underdog atau kuda hitam.

Jelang laga final Liga Champions, taK sedikit juga publik yang menganggap Inter Milan sebagai tim kuda hitam. Akan tetapi, Stones tidak sepakat dengan pendapat tersebut.

John Stones menaruh rasa hormat yang tinggi kepada tim asal Italia tersebut. Tak ayal, dia merasa timnya perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa meladeni permainan Inter Milan di final nanti.

“Kami, sebagai tim, tidak menganggap Inter underdog. Kami menghormati setiap tim. Saya pikir itu lebih merupakan sesuatu yang dikatakan orang dari luar,” kata Stones, dilansir dari Sempre Inter, Jumat (9/6/2023).

“Saya tentu tidak berpikir demikian, karena saya memberi semua orang rasa hormat yang pantas mereka terima,” sambungnya.

Meski begitu, Stones menilai Man City juga punya kedalaman skuad yang baik. Namun menurutnya, itu semua akan tidak bernilai jika para pemain hanya menonjolkan kualitas individunya masing-masing. Karena itu, Stones mengingatkan rekan-rekannya untuk bermain solid.

“Saya cukup sadar betapa kuatnya tim saya, dan bahwa kami bisa menang dengan bermain sebagai sebuah tim,” jelas Stones.

Jika kita bermain sebagai tim, kita bisa menang. Kami ingin menjadi yang terbaik, dan hanya dengan melakukan itu kami bisa menang,” lanjutnya.

Baik Man City dan Inter Milan sama-sama memiliki ambisi besar untuk bisa keluar sebagai juara. Jika The Citizens juara, tim yang dinahkodai Josep Guardiola itu akan meraih treble winner di musim ini setelah sebelumnya keluar sebagai juara Liga Inggris dan Piala FA.

Sementara Inter Milan, mereka juga memiliki motivasi yang tak kalah besar. Nerazzurri berambisi untuk membawa pulang kembali trofi Liga Champions setelah terakhir kali didapat pada 2010.

Tak ayal, duel Man City vs Inter Milan menarik untuk disaksikan. Laga itu akan digelar di Stadion Ataturk, Istanbul, Turki, Minggu 11 Juni 2023 pukul 02.00 WIB. Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER