Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Jelang Kampanye Akbar AMIN di JIS, Anis Baswedan Sarapan Pagi bersama Jusuf Kalla

Jelang Kampanye Akbar AMIN di JIS, Anis Baswedan Sarapan Pagi bersama Jusuf Kalla

Hukum & Politik | Sabtu, 10 Februari 2024 | 11:42 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jelang Kampanye Akbar AMIN di JIS, Anis Baswedan Sarapan Pagi bersama Jusuf Kalla

KABARINDO, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan menjamu Wakil Presiden ke-10 dan 12 Muhammad Jusuf Kalla (JK) untuk sarapan bersama, Sabtu (10/2) pagi, jelang Kampanye Akbar AMIN di Jakarta International Stadium (JIS).

Dalam sarapan yang berlangsung di Hotel Discovery Ancol, tampak Anies ditemani istri dan keluarganya, begitu juga JK yang ditemani istri serta Co-Captain Timnas AMIN, Sudirman Said.

Anies mengapresiasi animo besar masyarakat untuk menyambut kampanye akbar bertajuk 'Bersatu, Berani Berubah' di JIS.

"Jadi ini animo, semangat,presisten, yang tercermin dari jumlahnya, bukan hanya mereka banyak tapi ini datang dengan apa adanya, dengan semangat, datang dengan keinginan perubahan, ada yang jalan kaki bersepeda bahkan menginap tadi subuh saya lihat sudah tidak bergerak, sungguh subhanallah," ujar Anies usai sarapan dalam rilis resmi.

Sementara itu Jusuf Kalla mengatakan animo besar pendukung AMIN merupakan representasi dari keinginan kuat masyarakat akan perubahan yang lebih baik.

"Jadi ini animo masyarakat luar biasa, mereka datang dengan niat baik, harapan baik, ini memberikan juga warning kepada siapa saja yang ingin mencuri rakyat mereka akan lawan, jangan suara sebesar ini dirampok," ucap JK

"Jadi saya tanya sekian bulan ini apa yang didapat dari masyarakat sehingga itu akan diekspresikan nanti [di kampanye akbar]," ujar JK menambahkan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER