Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jelang Hadapi Inter Milan di Olimpico, Dybala Prediksi AS Roma akan Kesulitan untuk Menang!

Jelang Hadapi Inter Milan di Olimpico, Dybala Prediksi AS Roma akan Kesulitan untuk Menang!

Olahraga | Rabu, 7 Februari 2024 | 05:45 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jelang Hadapi Inter Milan di Olimpico, Dybala Prediksi AS Roma akan Kesulitan untuk Menang!

KABARINDO, ROMA - Pemain /AS Roma, Paulo Dybala memprediksikan timnya akan kesulitan untuk menang saat menyambut Inter Milan di laga lanjutan liga Italia  2023/2024. Untuk itu, ia membutuhkan magis dari Stadion Olimpico. Dybala percaya dukungan publik Olimpico bisa membantu Roma menang atas Inter.

Yam AS Roma akan menghadapi Inter Milan di pertandingan ke-24 Liga Italia 2023-2024. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (11/12/2024) dini hari WIB.

Menghadapi Inter Milan, AS Roma memiliki modal bagus usai mengalahkan Cagliari dengan skor 4-0. Sedangkan, Inter Milan sukses meraih kemenangan 1-0 atas Juventus.

Saat ini, Inter Milan sedang memimpin klasemen sementara dengan 57 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan, AS Roma di tempat kelima dengan 38 dari 23 laga.

Sementara Paulo Dybala menyadari kemenangan adalah tujuan utama AS Roma saat menjamu Inter Milan. Namun, ia mengakui lawannya bukanlah tim sembarangan dan berharap dukungan dari penggemar sendiri bisa memberikan hasil positif.

“Tentu saja itu adalah tujuan kami. Kami tahu ini sangat sulit, karena menurut saya Inter adalah tim terbaik di Serie A saat ini, namun kami berada di hadapan para pendukung kami, dengan dukungan para penggemar, dan kami berharap bisa tampil baik," kata Paulo Dybala dikutip dari Football Italia, Rabu (7/2/2024).

Di sisi lain, AS Roma memiliki modal bagus untuk bisa mengalahkan Inter Milan. Sebab, Daniele De Rossi memberikan dampak positif usai menggantikan posisi Jose Mourinho.

Mantan pelatih Spal itu mampu memberikan tiga kemenangan beruntun kepada AS Roma. Sebelum mengalahkan Cagliari, AS Roma sempat mendapatkan kemenangan 2-1 atas Salernitana dan 2-1 atas Hellas Verona.

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER