Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Jawhara Tampilkan Koleksi Unggulannya Peony Series di Surabaya untuk Jawhara Lovers

Jawhara Tampilkan Koleksi Unggulannya Peony Series di Surabaya untuk Jawhara Lovers

Gaya hidup | Selasa, 6 Desember 2022 | 19:55 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Jawhara Tampilkan Koleksi Unggulannya Peony Series di Surabaya untuk Jawhara Lovers

Jawhara Tampilkan Koleksi Unggulannya Peony Series di Surabaya untuk Jawhara Lovers

Tampilkan 10 koleksi JS (Jawhara Syari), 8 koleksi JRTW (Jawhara Ready to Wear) dan 6 koleksi CM Signature (Cynthia Mahendra Signature)

Surabaya, Kabarindo- Jawhara Group memperkenalkan koleksi unggulannya bertema ‘Peony Series’ kepada Jawhara Lovers Surabaya dalam Meet and Greet di Hotel Grand Dafam baru-baru ini.

Cynthia Mahendra, Founder Jawhara Syari, menjelaskan koleksi tersebut terinspirasi dari kecantikan bunga Peony yang memiliki makna harapan, kesehatan, kehormatan dan kebahagiaan. Bunga Peony yang memiliki nama latin Paeonia ini sering digunakan anggota kerajaan Inggris pada pertemuan penting.

Rangkaian Peony Series yang ditampilkan berupa 10 koleksi JS (Jawhara Syari), 8 koleksi JRTW (Jawhara Ready to Wear) dan 6 koleksi CM Signature (Cynthia Mahendra Signature).

“Berbagai koleksi ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya Jawhara Lovers Surabaya, akan busana yang wearable, cantik dan berkelas sesuai dengan filosofi yang dibawa,” ujar Cynthia pada Selasa (6/12/2022).

Jawhara Syari adalah salah satu pioner brand lokal syari terkemuka di Indonesia yang didirikan pada Maret 2015. Jawhara terus berinovasi menghadirkan produk-produk fashion yang berkualitas, selalu peduli dengan kebutuhan, keinginan dan permintaan konsumen. Selain memenuhi kebutuhan fashion syari, Jawhara juga memiliki koleksi ready to wear guna mendukung setiap perjalanan wanita Indonesia untuk menjadi versi yang lebih baik lagi.

Cynthia menambahkan, Jawhara Peony Series menawarkan ragam warna yang cantik dan menawan setiap orang yang melihatnya. Koleksi The Beauty of Peony ini memiliki tampilan lebih mewah, dirancang dengan desain yang lebih bervariasi pada ornamennya, sehingga membuat wanita lebih mudah menggunakannya dan terlihat elegan.

Meet and Greet tersebut diadakan setelah dua tahun lebih masa pandemi Covid-19. Acara bersama komunitas Jawhara Lovers ini telah diadakan di Medan, Samarinda, Makassar disusul di Surabaya yang merupakan kota keempat.

“Acara ini sebagai sarana Jawhara untuk mempererat hubungan sesama resellers serta menjembatani antara brand dan resellers dalam memberikan informasi terbaru dan menyediakan ruang untuk bertumbuh bagi kedua pihak,” ujar Cynthia.

Meet and Greet tersebut juga menghadirkan obrolan seru bersama Jawhara Lovers untuk sharing mengenai produk-produk Jawhara di industri fashion di Indonesia.

Dave, reseller dari Surabaya, mengatakan senang sekali bisa berkumpul kembali serta berbincang-bincang dengan Founder Jawhara dan sesama Jawhara Lovers.

“Jawhara sudah lama menjadi sahabat yang selalu menemani setiap perjalanan untuk menuju versi yang lebih baik lagi,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER