Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Java Paragon Tawarkan Dinner Romantis dengan View Surabaya Malam Hari, Rayakan Hari Valentine

Java Paragon Tawarkan Dinner Romantis dengan View Surabaya Malam Hari, Rayakan Hari Valentine

Gaya hidup | Selasa, 13 Februari 2024 | 15:12 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Java Paragon Tawarkan Dinner Romantis dengan View Surabaya Malam Hari, Rayakan Hari Valentine

Java Paragon Tawarkan Dinner Romantis dengan View Surabaya Malam Hari, Rayakan Hari Valentine

Surabaya, Kabarindo- Sudah punya agenda makan malam yang romantis untuk merapakan hari Valentine bersama pasangan?

Kali ini Java Paragon Hotel & Residences Surabaya menawarkan pengalaman dinner yang berkesan dengan pemandangan Kota Surabaya pada malam hari yang cantik pada hari kasih sayang 14 Februari 2024 di Citilites Sky Club & Bistro.

General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka, mengatakan Hari Valentine bisa menjadi momen indah untuk dirayakan bersama pasangan sebagai ekspresi cinta. Kali ini mengusung tema Be With You yang menggambarkan makna kebersamaan, kasih sayang dan selalu ada untuk selamanya.

Di Citilites Sky Club & Bistro, para tamu bisa menikmati set menu yang mewah sambil melihat view Surabaya saat malam hari dari lantai 21. Satyo Ardianto, Executive Chef Java Paragon Hotel & Residences, menjelaskan pada Hari Valentine kali ini, Citilites dan The Avenue menyajikan menu dengan sentuhan ala Prancis.

“Masakan Prancis itu memberikan rasa dan aroma yang romantis,” ujarnya.

Hidangan diawali dengan Prawn Salad Orange Dressing, Smoked Duck BBQ Bruschetta, Tortilla Beef Bacon Soup yang kemudian disegarkan dengan Mix Berry Vodka Fruit Salsa. Untuk main course tamu Citilites bisa memilih Tenderloin Poivre Ala Creme, Salmon Greenbloise atau Chicken Chasseur. Dinner ditutup dengan dessert Heart Chocolate Devil Cake dengan saus karamel.

Selain di Citilites, tamu bisa menikmati Romantic Dinner di The Avenue Lounge Bar yang menyajikan beragam menu spesial yaitu Chicken Pumpkin Sesame Mayo, Carrot Soup dan beberapa pilihan main course. Ada Tenderloin Mustard Cheese, Salmon Basil Cream atau Chicken Red Wine Sauce yang dimasak dengan hati. Ditutup dengan dessert yang membuat suasana semakin manis yaitu Strawberry Short Cake dipadukan dengan Strawberry Powder dan saus buah atau Coulis.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER