Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Java Paragon Sajikan Beragam Menu Mediterranean, Siap Manjakan Pecinta Kuliner

Java Paragon Sajikan Beragam Menu Mediterranean, Siap Manjakan Pecinta Kuliner

Gaya hidup | Selasa, 27 Juni 2023 | 23:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Java Paragon Sajikan Beragam Menu Mediterranean, Siap Manjakan Pecinta Kuliner

Java Paragon Sajikan Beragam Menu Mediterranean, Siap Manjakan Pecinta Kuliner

Kreasi Executive Chef Satyo Ardianto

Surabaya, Kabarindo- Banyak orang mungkin belum familiar atau belum pernah mencicipi kuliner Mediterranean yang tak kalah lezat dengan kuliner dari negara-negara lain. Untuk itu, Java Paragon Hotel & Residences menghadirkan kuliner Mediterranean di resto The Café.

Kuliner tersebut hasil kreasi dan olahan Executive Chef Satyo Ardianto. Ia mengatakan, hotelnya ingin menyajikan kuliner baru yang berbeda dari hotel-hotel lain dan belum banyak dicicipi masyarakat. Ia yakin, kuliner Mediterranean akan disukai karena cita rasanya dapat diterima lidah orang Indonesia.

"Kami ingin memperkenalkan kuliner Mediterranean yang jarang ada di Surabaya. Tamu bisa menikmati beragam menu dari negara-negara yang termasuk kawasan Mediterranean yaitu Yunani, Italia, Prancis, Maroko dan Tunisia,” ujarnya pada Selasa (27/6/2023).

Chef Satyo menambahkan, kuliner Mediterranean disajikan dengan konsep buffet dining yang bisa dinikmati setiap Jumat dan Sabtu malam. Beragam menu khas tersebut tentunya bisa menjadi pilihan baru bagi pecinta kuliner.

Ada menu khas Yunani dan Italia mulai dari Greek Salad, Mediterranean Style Pizza, Roasted Chicken dengan bumbu khas Mediterranean, hingga dessert seperti Baklva, Creme Brulee, Mediterranean cookies dan Macaroon. Ada pula special roasted chicken yang dimarinasi dengan bumbu khas Mediterranean. Selain menu berbahan ayam, ada menu spesial dengan bahan ikan dan daging yang dimasak dengan bumbu terbaik,

Sambal menikmati kuliner Mediterranean, tamu bisa merasakan nuansa putih dan biru seperti di Santorini, Yunani. Dekorasi yang cantik ini bisa menjadi spot foto bersama pasangan, keluarga, sahabat atau kolega.

Ismail, FB Manager Java Paragon Hotel & Residences, mengatakan ada promo buffet seharga Rp.318.000++ per orang dan Buy 2 Get 3. Cocok untuk masyarakat yang ingin sekedar kumpul-kumpul atau mengadakan acara misalnya arisan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER