Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Java Paragon Gelar Oktober Fest, Hadirkan Nuansa ala Jerman

Java Paragon Gelar Oktober Fest, Hadirkan Nuansa ala Jerman

Gaya hidup | Kamis, 5 Oktober 2023 | 22:55 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Java Paragon Gelar Oktober Fest, Hadirkan Nuansa ala Jerman

Java Paragon Gelar Oktober Fest, Hadirkan Nuansa ala Jerman

Tawarkan minum bir sepuasnya

Surabaya Kabarindo- Java Paragon Hotel & Residences menggelar Oktober Fest selama Oktober yang diadaptasi dari negara Jerman.

Erly Rizka, General Manager Java Paragon Hotel & Residences, mengatakan hotelnya ikut meramaikan Oktoberfest dengan nuansa ala Jerman dan menawarkan banyak promo menarik di tiga restoran sekaligus.

Di The Avenue Lounge and Bar ada Beer Bazar, para tamu bisa menikmati bir dari berbagai brand ternama sepuasnya. Untuk menikmati All You Can Drink ini cukup membayar Rp.158.00++ selama 90 menit. Tamu juga mendapatkan free pretzel.

Oktober Fest juga berlangsung di Citilites Sky Club & Bistro dengan tema Paulaner Bavarian dengan harga 188.000++ per package. Setiap pembelian satu package akan mendapatkan 1 grill tapas dan 1 botol bir Paulaner.

“Tamu bisa bersantap dan menikmati keseruan Oktober Fest dengan view kota Surabaya dari ketinggian pada malam hari,” ujar Erly.

Jika tamu ingin menikmati all you can eat, di The Cafe ada buffet terbaru dengan tema Above Sea Level. Di sini tersaji bermacam menu mulai dari salad, rawon daging, soto ayam, sate-satean, steak ayam dan daging serta pizza. Ada pula menu khas Korea yaitu ramen, soba serta udon. Di bagian stall Japanese ada sushi, sashimi dan sukiyaki.

Untuk makanan khas Nusantara, tersedia mie goreng kare, rujak gobet, tahu campur, Mie Aceh dan yang spesial yaitu nasi goreng rawon. Setelah menyantap hidangan utama, rasanya kurang afdol tanpa dessert. Tamu bisa menikmati es krim dengan bermacam rasa mulai dari vanila, stroberi, matcha hingga charcoal.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER