Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Java Paragon Gelar Donor Darah, Diikuti Karyawan & Tamu

Java Paragon Gelar Donor Darah, Diikuti Karyawan & Tamu

Gaya hidup | Jumat, 15 September 2023 | 22:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Java Paragon Gelar Donor Darah, Diikuti Karyawan & Tamu

Java Paragon Gelar Donor Darah, Diikuti Karyawan & Tamu

Surabaya, Kabarindo- Java Paragon Hotel & Residences bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya menggelar donor darah pada Jumat, 15 September 202, yang diikuti sekitar 50 karyawan maupun tamu hotel.

General Manager Java Paragon Hotel & Residence, Erly Rizka, mengatakan kegiatan donor darah tersebut sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan darah di Surabaya.

"Kami berkomitmen untuk terus menularkan hal-hal baik kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan donor darah ini,” ujarnya.

Totok Sudarto dari PMI mengapresiasi kegiatan donor darah tersebut. Kegiatan sosial ini diharapkan dapat rutin diadakan oleh Java Paragon.

Menurut Erly, kegiatan donor darah akan dilakukan rutin setiap 6 bulan sekali. Tidak hanya diikuti karyawan Java Paragon. Ia juga mengajak masyarakat untuk rutin donor darah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu penyediaan jumlah darah di PMI Surabaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Adam, salah satu karyawan dari departemen Sales & Marketing, senang bisa mendonorkan darahnya. Menurut ia, kegiatan ini sangat baik, karena bisa membantu orang lain yang membutuhkan.

“Awalnya agak takut ya. Tapi saya ingin membantu masyarakat yang membutuhkan. Bagi saya, berbagi tidak hanya dengan materi. Tapi bisa melalui donor darah. Dan donor darah ini juga membuat kita semakin fresh dan sehat,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER