Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Jastis Arimba Is Back; Syuting Lagi

Jastis Arimba Is Back; Syuting Lagi

Hiburan | Jumat, 28 Oktober 2022 | 10:28 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Jastis Arimba Is Back; Syuting Lagi

Produksi Film Jomblo Fi Sabilillah, Persembahan Warna Pictures.

KABARINDO, CitoS, Jakarta-  New normal saat bioskop sudah kembali ramai, industri film di tanah air kembali menggeliat, dengan banyaknya film karya anak bangsa yang  semakin berkualitas dan berwarna. 

Kemarin, Kamis (27/10) redaksi berkesempatan mendapati banyak senyum dari pihak PT. Warna Kreasi Sinema (Warna  Pictures) yang kembali berproduksi.

"Kami mulai syuting besok, Sabtu 29 Oktober di seputaran Depok dan beberapa titik lainnya untuk produksi terbaru Warna Pictures tentang lika liku 4 anak muda mencari jodohnya masing-masing," papar Jastis Arimba yang usai Hayya2 selalu istiqomah menghadirkan tuntunan tidak sekedar tontonan.

Jastis mengaku antusias turut serta meramaikan dan mewarnai industri film di negeri tercinta ini. Dengan bismillah, kami memproduksi " JOMBLO FI SABILILLAH". Sebuah film bergenre drama komedi romantis yang diadaptasi dari novel karya penulis ternama Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa.

Sinopsis;
Film Jomblo Fi Sabilillah berkisah tentang persahabatan empat pemuda: Ali, Anton, Yusuf dan Imron yang masih single alias jomblo padahal usianya sudah mendekati kepala tiga. 

Suatu hari Ali yang mengidap venustraphobia, yaitu sebuah gangguan mental yang menyebabkan penderitanya selalu panik jika bertemu lawan jenis-- terpaksa harus mencari cara agar bisa segera menikah karena ancaman ayahnya (Babe Hasan).

Ketiga sahabat Ali yang memiliki berbagai masalah lain juga terkait jodoh, kemudian melakukan berbagai upaya untuk membantu Ali menemukan pasangan hidupnya. Ali pun bertemu beberapa perempuan dengan latar belakang yang unik dan mencengangkan. 

Salah satunya Annisa yang masa lalunya ternyata sangat terpaut dengan trauma yang Ali alami. 

Jomblo Fi Sabilillah rencana tayang 2023 mendatang.

 
Skenario ditulis Asma Nadia, Jastis Arimba dan Hayati Ayatillah. 

Film ini diproduseri oleh Oki Setiana Dewi, Asma Nadia, Helvy Tiana Rosa, Erick Yusuf, Imam T Saptono, dan Ory Vitrio. 

Ada pun filmnya kembali disutradarai oleh Jastis Arimba.

Film ini diramaikan oleh para aktor dan aktris ternama tanah air seperti Ricky Harun, Nabilah Ayu, Adhin Abdul Hakim, Mario Irwinsyah, Masaji Wijayanto, Dewi Yull, Andi Boim, Dayu Wijanto, Indah Nada Puspita, Zyeda Matter Syd, Nunu Zoo, Cupink Topan & Humaidi Abas, dan direncanakan tayang di bioskop 2023. Semoga produksi film Jomblo Fi Sabilillah dapat berjalan lancar, dan kelak hasil filmnya dapat diterima masyarakat luas serta mampu memberikan pengalaman menonton yang berbeda bagi pencinta film di tanah air.

"Wow senangnya bisa jadi bintang utama dan memamg sebutan Jomblo Fi Sabilillah itu sudah trending sehingga ada benang merah walau tidak berhubungan dengan Hayya, " ucap  Adhin A Hakim sumringah.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER