Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Jarwonders dan TKRPP Kabupaten Bekasi Sosialisasikan KTP Sakti saat Canvassing Day Ganjar Mahfud

Jarwonders dan TKRPP Kabupaten Bekasi Sosialisasikan KTP Sakti saat Canvassing Day Ganjar Mahfud

Hukum & Politik | Minggu, 14 Januari 2024 | 18:20 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Jarwonders dan TKRPP Kabupaten Bekasi Sosialisasikan KTP Sakti saat Canvassing Day Ganjar Mahfud

KABARINDO, BEKASI -- Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi bersama relawan terus bergerak menyampaikan kepada masyarakat seputar program kerja Calon Presiden 2024  nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Waktu yang ada dimanfaatkan dengan maksimal dan masif jelang pencoblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari. 

Ketua Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/TKRPP Kabupaten Bekasi Jemi Fitters mengatakan bahwa telah melakukan berbagai upaya untuk mengajak masyarakat memilih Ganjar-Mahfud. Di antaranya menyampaikan soal pengalaman keduanya di lembaga eksekutif, yudikatif dan legislatif.

"Oleh karena itu, keduanya bakal mampu membawa Indonesia keluar dari kemiskinan, memberikan kesejahteraan, membantu pendidikan putra dan putri bapak ibu, serta harga kebutuhan pokok yang terjangkau dan lapangan kerja serta bantuan sosial," kata Jemi kepada ratusan warga saat Canvassing Day Ganjar Mahfud (CDGM) di Kampung Pulo, Desa Sukaraya, Kabupaten Bekasi, Minggu (14/1/2024). 

"Ada juga namanya KTP sakti yang menjadi program unggulan. Sehingga nantinya, rakyat Indonesia tidak perlu memiliki beragam jenis kartu untuk mendapatkan haknya, seperti Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat atau pun bantuan sosial untuk keluarga pra sejahtera," tambahnya 

Tidak lupa, Jemi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan Jarwonders yang membantu mewujudkan CDGM serta tebus murah paket sembako. Menurutnya, Jarwonders mampu menjadi contoh yang baik bagi para relawan lainnya lantaran gigih dalam berjuangan, pantang menyerah dan memiliki semangat luar biasa.


Ditambahkan Jemi Fitters, kegiatan ini berlangsung di enam titik. Masing-masing, yaitu Kampung Pulo di Sumber Jaya, Tambun Selatan, Desa Sukaraya di Karang Bahagia, Kampung Gebang Pamor di Serang Baru, Kampung Gabus di Tambun Utara, Lapangan Serba Guna di Perumahan Griya Hegar Asri, Cikarang Pusat, Kampung Sasak Tiga di Tambun Selatan.

Sebagai catatan, adapun relawan yang ikut CDGM di Kabupaten Bekasi di antaranya SGI, Gaspol GP,  Mas Jarwo, Pelangi Nusantara, PSG, Barisan Rambut Putih, Foreder, Jarwonder, Baraya Ganjar, Renagama,  Squad Banteng Perjuangan, SM Ganjar, Germaksi, Gari Siji, SGP, RNB, Komunitas Rambut Putih, Garnas, Pappers, RGN, Nawacita, Lanusa, FPBI, AMB NKRI, Gerima, Ganjaris, Sergab, dan Brigade Merah Putih.

Selain itu, total lebih dari 30 ribu orang relawan serempak mendatangi rumah masyakarat di Jawa Barat dan Banten untuk menyosialisasikan program kerja pasangan Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Minggu (14/1/2024) pagi.


Sementara itu, Ketua relawan Jarwonders,  Beno Koswara, menegaskan dukungannya untuk Ganjar-Mahfud MD sebagai Presiden 2024. Dikatakannya lagi, pihaknya sudah memenuhi syarat secara struktur kepengurusan dan juga sudah memiliki kantor sekretariat sendiri. Bahkan telah memasang banyak baliho atau atribut lainnya untuk membantu memenangkan dan menjaga suara Ganjar-Mahfud.

"Kami akan terus solid dan menyampaikan kepada masyarakat tentang apa saja program kerja dan keuntungan dalam memilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden 2024," tutupnya. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER