Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Jang Sung Kyu Bagikan Momen Bromance dengan J-Hope, Tak Menyangka sang Member BTS fans Serial 'Workman'

Jang Sung Kyu Bagikan Momen Bromance dengan J-Hope, Tak Menyangka sang Member BTS fans Serial 'Workman'

Hiburan | Rabu, 12 Januari 2022 | 22:26 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Jang Sung Kyu Bagikan Momen Bromance dengan J-Hope, Tak Menyangka sang Member BTS fans Serial 'Workman'

KABARINDO, SEOUL - Kisah persahabatan antara J-Hope BTS dan Jang Sung Kyu di Instagram membuat penggemar keduanya merasa senang hingga meleleh di hati,

Kisah ini bermula pada Rabu (12 /1/2022), saat Jang Sung Kyu mengunggah tangkapan layar dari Instagram Story J-Hope. Di unggahanya tersebut, J-Hope membagikan tangkapan layar dari episode serial YouTube yang dibintangi Jang Sung Kyu yakni “Workman.”

Dalam adegan itu, Jang Sung Kyu menggunakan nama J-Hope sebagai permainan kata dan berharap idola itu muncul di programnya.

Dalam keterangannya, Jang Sung Kyu menulis, “Aku tidak bisa mempercayai mataku. Cukup menarik bahwa BTS menonton 'Workman,' tetapi dia bahkan mempostingnya ... Saya pikir saya menggunakan semua keberuntungan saya tahun ini.”

Jang Sung Kyu Bagikan Momen Bromance dengan J-Hope, Tak Menyangka sang Member BTS fans Serial 'Workman'
Kemudian Jang Sung Kyu mengungkapkan DM (pesan langsung) yang ia tukarkan dengan J-Hope dengan keterangan, “Tidak mudah bagi seseorang yang menyentuh dunia untuk menjaga emosi satu orang… Saya yakin alien adalah ARMY (nama fandom BTS) juga."

Pesan tersebut kemudian dibalas dengan J-Hope yang mengatakan, “Oh, hyungnim!!! Halo!!!!! Ha ha ha ha! Ini luar biasa! Saya sudah menonton 'Workman' sejak lama. Ha ha. Saya dianggap sebagai 'JOB' (fans serial 'workman'). Ha ha ha. Saya tidak bisa menonton episode ini karena saya sibuk, tetapi anggota saya memberi tahu saya tentang itu, jadi saya menontonnya, dan bam!!! Nama saya ada di sana! Ha ha. Terima kasih karena selalu membuatku tertawa dengan konten yang bagus, dan aku akan terus mendukungmu. Terima kasih banyak telah mengirimi saya pesan, dan Selamat Tahun Baru!”

Jang Sung Kyu pun menjawab, “Ya Tuhan… aku tersentuh. Sebagai seseorang yang menonton video musik 'Chicken Noodle Soup' lebih dari sepuluh kali, pesan ini membuat saya menangis. Terima kasih banyak telah menyentuh hatiku dengan cara ini. Saya ingin memposting pesan-pesan ini, tetapi itu tidak mungkin, bukan?! Saya tahu itu tidak sopan, tetapi saya tidak bisa tidak bertanya kepada Anda. Keserakahan manusia memang seperti itu… Terima kasih sekali lagi, dan saya harap Anda akan tetap sehat dan terus menjadi kebanggaan dunia untuk waktu yang sangat lama!”

Jang Sung Kyu Bagikan Momen Bromance dengan J-Hope, Tak Menyangka sang Member BTS fans Serial 'Workman'

J-Hope dengan riang menjawab, “Tentu saja, hyungnim! Silakan dan posting dengan nyaman! Aku selalu mendukungmu! Dan terima kasih banyak telah menonton video musik saya!”

Sumber/Foto : Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER