TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > Jakarta Fashion Week 2023 Icons Tampilkan Dua Pemenang, Jacey Philana dan Viknes Waren

Jakarta Fashion Week 2023 Icons Tampilkan Dua Pemenang, Jacey Philana dan Viknes Waren

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Jakarta Fashion Week 2023 Icons Tampilkan Dua Pemenang, Jacey Philana dan Viknes Waren

Jakarta Fashion Week 2023 Icons Tampilkan Dua Pemenang, Jacey Philana dan Viknes Waren

Representasi generasi baru di kancah mode dan modeling tanah air

Surabaya, Kabarindo- Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, yang merupakan pekan mode tahunan terbesar di Indonesia sekaligus menjadi barometer tren fashion terdepan, kembali diselenggarakan secara luring pada tahun ini.

Acara ini menjadi ajang memajukan industri fashion tanah air sekaligus pengakuan terhadap industri fashion Indonesia dari sesama pelaku fashion dan sektor ekonomi kreatif, industri terkait, para fashion enthusiast maupun masyarakat.

JFW 2023 akan berlangsung pada 24-30 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta, dengan 4-5 peragaan fashion yang imersif setiap hari.

Svida Alisjahbana, CEO GCM Group yang merupakan Chairwoman JFW, mengatakan tema JFW 2023 adalah Fashion Reformation, yang menyiratkan semangat regenerasi di industri mode tanah air, sekaligus menjadi bentuk perayaan kreativitas dan kebangkitan para insan mode setelah melalui masa pandemi.

Berbagai program terkait JFW 2023 mulai berlangsung. Salah satunya pencarian JFW 2023 Icons oleh JFW Model Search yang telah sampai pada pemilihan dua pemenang, yaitu Jacey Philana asal DKI Jakarta dan Viknes Waren asal Bali. Wajah mereka akan ditampilkan dalam rangkaian kampanye JFW 2023 sebagai representasi generasi baru di kancah mode dan modeling tanah air.

“Selain kekuatan karakter dan keunikan para model, JFW juga terus meningkatkan standar untuk fokus dalam menggali dan mengembangkan potensi para model, sehingga menjadi bekal untuk berkancah di panggung mode global,” papar Andandika Surasetja, Creative Director JFW 2023.

Proses perjalanan pemilihan kedua JFW 2023 Icons ini dapat disaksikan dalam tayangan web series JFW 2023 Icons - The Journey sebanyak enam episode yang disiarkan melalui kanal YouTube JFW Official, JFW.TV serta streaming partner TikTok dan Vidio. Animo. Dukungan yang luar biasa ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia atas ajang ini, terbukti dengan total penayangan menembus dua juta views dalam dua pekan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER