Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Istri Matt Hummels Dirampok di Thailand, Polisi Gelar Operasi untuk Memburu Pelaku

Istri Matt Hummels Dirampok di Thailand, Polisi Gelar Operasi untuk Memburu Pelaku

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Istri Matt Hummels Dirampok di Thailand, Polisi Gelar Operasi untuk Memburu Pelaku

KABARINDO, PHUKET - Pihak Kepolisian Thailand menanggapi serius laporan kasus penyerangan dan perampokan yang dialami oleh presenter televisi Jerman, Cathy Hummels.

Sebelumnya, Cathy Hummels datang ke Negeri Gajah Putih untuk menjalani syuting program televisi berjudul 'Battle of the Reality Stars'.

Penyerangan terjadi saat Cathy sedang bersantai dan jalan-jalan di pantai sekitaran Phuket pada Sabtu (5/2/2022) malam usai menuntaskan agenda syuting.

Berdasarkan laporan surat kabar Jerman, Bild, istri dari pesepak bola Mats Hummels itu mendapat serangan beberapa kali di area kepala. Ponsel miliknya pun dirampas oleh sang pelaku.

Dengan kondisi terluka, perempuan 34 tahun itu bergegas kembali ke hotel untuk mengabari timnya lalu membuat laporan ke pihak kepolisian setempat sebelum meninggalkan Thailand keesokan harinya.

Pada Kamis (10/2/2022), Amphon Buarabporn selaku Komisaris Polisi Regional 8 Thailand menyampaikan perkembangan terkini soal kasus itu termasuk mengklarifikasi sejumlah hal.

Hal pertama yang diklarifikasi adalah tempat kejadian perkara. Amphon menyebut peristiwa itu terjadi di daerah Kokkloi yang masuk provinsi Phang Nga, bukan Phuket seperti yang sudah terlanjur banyak diberitakan media.

Setelah melakukan penelusuran lebih lanjut, terungkap bahwa penyerangan terjadi di pantai Na Tai yang terletak sekitar 800 meter dari Aleenta Hotel.

Istri Matt Hummels Dirampok di Thailand, Polisi Gelar Operasi untuk Memburu Pelaku

Serangan terjadi pada Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Cathy mendapat serangan di kepala bagian belakang hingga terjatuh, kemudian pelaku merampas iPhone 12 pro max miliknya.

Meski dari laporan awal Cathy tak bisa mengenali wajah sang pelaku karena kondisi gelap, pihak kepolisian tetap berkomitmen memburu sang pelaku.

Amphon beserta jajarannya bertekad untuk terus menindaklanjuti kasus yang dianggap telah mencoreng citra pariwisata Thailand itu.

Pihak kepolisian juga bakal kembali meminta keterangan dari Cathy Hummels untuk melengkapi laporan awal yang dibuat dengan keterbatasan waktu.

Sumber Berita: Bangkok Post
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER