Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Iriana Jokowi Ingatkan Peran Perempuan terhadap Kemajuan Bangsa pada Momen Hari Ibu

Iriana Jokowi Ingatkan Peran Perempuan terhadap Kemajuan Bangsa pada Momen Hari Ibu

Hukum & Politik | Rabu, 22 Desember 2021 | 19:58 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Iriana Jokowi Ingatkan Peran Perempuan terhadap Kemajuan Bangsa pada Momen Hari Ibu

KABARINDO, JAKARTA - Ibu Negara, Iriana Jokowi (Joko Widodo), memberikan perhatian terhadap peran Iriana Jokowi pada momen Hari Ibu.

Menurut Iriana Jokowi, momen Hari Ibu bukan hanya untuk mengucap terima kasih, tetapi juga memberikan perhatian dan pengakuan atas peran penting kaum Iriana Jokowi dalam berbagai sektor pembangunan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ibu Negara dalam sambutan virtual Puncak Peringatan Hari Ibu ke-93 di Yogyakarta, Rabu (22/12/2021).

"Momentum istimewa ini harus membangkitkan semangat kaum perempuan untuk lebih berani berbicara dan menunjukkan potensinya, makin berdaya membangun kesetaraan dan kehidupan yang sejahtera, serta makin inovatif berkontribusi bagi kemajuan bangsa," ujar Iriana Jokowi.

Perempuan adalah Pilar Penggerak Bangsa

Menurut Iriana, perempuan merupakan pilar dan penggerak penting pembangunan bangsa, hal tersebut dibuktikan selama pandemi Covid-19.

"Selama pandemi kaum perempuan, kaum ibu, telah membuktikan ketangguhan dan daya juangnya untuk bertahan dari berbagai kesulitan melindungi anak-anak, keluarga, dan orang-orang di sekitarnya agar tetap sehat, tenang, dan produktif," jelas Iriana Jokowi.

Selain itu, Iriana Jokowi juga mengajak kaum perempuan untuk berjuang dan menjadi perempuan berdaya bagi kemajuan Indonesia.

"Perempuan-perempuan Indonesia harus menjadi perempuan yang berdaya, terdepan dalam pembentukan karakter bangsa, menyiapkan generasi masa depan yang kuat dan tangguh," ujar Ibu Negara.

Iriana juga yakin bahwa dengan ketangguhan dan peran strategis yang dimiliki, perempuan di seluruh Indonesia akan memiliki peran besar bagi bangsa.

Sumber: Antara

Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER