Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > IPO MD Pictures; Jadi PH Pertama Yang Melantai Di BEI

IPO MD Pictures; Jadi PH Pertama Yang Melantai Di BEI

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
IPO MD Pictures; Jadi PH Pertama Yang Melantai Di BEI

IPO MD Picture Mulai Selasa, 07 Agustus 2018

Ballroom Hotel FourSeason, Gatsu, Jakarta, Indonesia, Kabarindo- MD Pictures yang digawangi sang CEO Humble dan Visioner Manoj Punjabi.

Malam ini, party masih berlangsung bersama banyak selebriti, aktor, produser, sutradara dan banyak media.

"Seharusnya pak Menteri hadir dan beri selamat atas capaian MD Pictures sebagai Perusahaan Film atau PH yang pertama kali bisa melantai di Bursa Efek Indonesia tapi berhalangan dan saya hadir beri selamat dan dukungan untuk diikuti oleh PH lainnya tentusaja,"papar lugas  Kapusbang Perfilman Kemendikbud RI, Maman Wijaya.

Terlihat hadir beri dukungan Eyang Habibie yang memang filmnya raih box office bersama sang aktor, Reza Rahadian, Prilly Latuconsina bersama Awi Suryadi dan Risa untuk Danurnya, selain itu ada keluarga Jeremy Thomas beserta isteri dan anaknya Valerie serta masih banyak lagi seleb lainnya.

Hadir juga politisi senayan dari Komisi X, Vena Melinda.

Ia menyatakan rasa bangga dan MD membuktikan bahwa Film Nasional sebagai produk bisa melantai dan diperhitungkan oleh para investor sebagai produk yang menguntungkan.

Dengan dana IPO (Initial Public Offering) , perseroan juga akan agresif berekspansi. Salah satu ekspansi ke luar negeri yang telah ada pada paperline MD Pictures adalah produksi film dengan salah satu perusahaan asal Amerika Serikat.

Adapun, MD Pictures berencana melaksanakan IPO dengan melepas sebanyak-banyaknya 1.980.953.000 saham baru dengan harga penawaran Rp210.

Dengan harga penawaran Rp210 per saham, MD Pictures berpotensi meraup Rp416 miliar, atau di atas target perusahaan yang sebesar Rp300 miliar.

"Saya tidak banyak tahu karena ada yang khusus membidanginya dan rencananya baru Senin (07/08) mulai melantai di BEI," pinta Karan kepada redaksi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER