Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda dalam Koleksi LifeWear UNIQLO Terbaru

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda dalam Koleksi LifeWear UNIQLO Terbaru

Gaya hidup | Rabu, 7 Februari 2024 | 06:08 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda dalam Koleksi LifeWear UNIQLO Terbaru

KABARINDO, JAKARTA - UNIQLO beberapa waktu lalu memperkenalkan aktris dan penyanyi Maudy Ayunda, yang biasa disapa dengan Maudy sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia pada momen peluncuran koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 Januari silam.

Gaya hidup Maudy yang dinamis dan aktif dinilai selaras dengan koleksi yang dihadirkan UNIQLO selama satu musim kedepan. Tak hanya itu, sebagai sosok perempuan Indonesia yang inspiratif, kepribadian Maudy yang cerdas dan selalu aktif dalam berbagai kegiatan sosial pun memikat hati masyarakat Indonesia.

Aktivitas keseharian saya cukup padat, bahkan dalam sehari saya bisa berpindah ke beberapa tempat sekaligus. Karena mobilitas yang cukup tinggi, saya perlu memilih pakaian yang tepat untuk sehari-hari. Selain tampilan, saya memilih pakaian yang memberi rasa nyaman serta fungsional. Karena saya tergolong suka segala hal yang simpel namun tetap stylish, pakaian yang fungsional dan mudah dipadupadankan selalu menjadi pilihan utama apalagi saya suka sekali dengan gaya sporty yang identik dengan kepraktisan dan kenyamanan bergerak. Hal lain yang juga mempengaruhi saya dalam memilih pakaian yaitu faktor cuaca, misalnya untuk menunjang kegiatan di musim panas ini, karena dengan pemilihan pakaian yang sesuai kita akan merasa lebih nyaman berkegiatan. Dengan koleksi UNIQLO inilah saya menemukan berbagai macam gaya, yang bisa saya sesuaikan dengan beragam aktivitas harian yang saya hadapi,“ jelas Maudy Ayunda, Brand Advocate UNIQLO di Indonesia.

Ciri khas Maudy dalam menampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel, namun tetap manis dan mengikuti tren yang ada sehingga sosoknya yang selalu terlihat segar, elegan, namun tetap rendah hati ini pun sangat dicintai.

Intip empat inspirasi gaya ala Maudy Ayunda yang stylish, dengan menggunakan koleksi bawahan terbaru dari UNIQLO yang bisa dijadikan opsi untuk menemani keseharian Anda. Maudy juga memberikan tips padu padan yang bisa disesuaikan dalam berbagai kesempatan. Foto: Dok. Uniqlo


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER