Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Inter Milan Tekuk Udinesie 2-0 di Pekan ke 11 Liga Italia

Inter Milan Tekuk Udinesie 2-0 di Pekan ke 11 Liga Italia

Olahraga | Senin, 1 November 2021 | 09:38 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inter Milan Tekuk Udinesie 2-0 di Pekan ke 11 Liga Italia

Kabarindo.com : Inter Milan sukses mengaman 3 point di kandang sendiri dengan mengalahkan Udinese 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 31 Oktober 2021.

Simone Inzhagi, pelatih Inter Milan, mengomentari hasil laga kontra Udinese dalam pekan ke-11 Liga Italia 2021-2022. Sukses meraih kemenangan, Inzaghi menilai hasil yang didapat memang sudah sesuai.

Malam itu, I Nerazzuri tampil dominan di sepanjang pertandingan. Kesabaran Inter Milan pun berbuah hasil yang manis di babak kedua. Karena di babak pertama, Inter belum bisa mencetak satu pun gol. Mereka baru dapat mencetak gol di pertengahan babak kedua melalui Joaquin Correa di menit ke (60’) dan (68’).

Dengan meraih kemenangan di laga tersebut, Inter Milan berhasil melanjutkan laju positifnya. Sebelumnya, mereka juga menang atas Empoli dengan skor yang sama 2-0.

Usai laga, Inzaghi menilai melawan Udinese berjalan sulit. Pasalnya, kubu lawan bermain cukup terorganisasi dan pemainnya memiliki fisik yang kuat.

 Inzaghi menambahkan bahwa hasil kemenangan ini memang layak bagi Inter Milan. Terlebih, usaha para pemain di babak kedua yang begitu besar untuk mencetak gol.

“Saya pikir bukan pertandingan yang mudah karena Udinese adalah tim yang sangat terorganisir dengan baik yang telah membuat hidup sulit bagi semua lawan mereka,” ujar Simone Inzaghi, dikutip dari laman resmi Inter Milan, Senin (1/11/2021). Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER