Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Inspirasi Dapur dan Ruang Keluarga Bergaya Japandi Ala Dekoruma

Inspirasi Dapur dan Ruang Keluarga Bergaya Japandi Ala Dekoruma

Gaya hidup | Senin, 17 April 2023 | 18:45 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Inspirasi Dapur dan Ruang Keluarga Bergaya Japandi Ala Dekoruma

KABARINDO, JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang digunakan oleh masyarakat untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Momen kebersamaan ini menjadi waktu yang tepat untuk mengubah tampilan ruangan supaya lebih rapi dan baru.

Momen kebersamaan ini menjadi waktu yang tepat untuk mengubah tampilan ruangan supaya lebih rapi dan baru. Dekoruma sebagai one-stop solution untuk kebutuhan home & living sangat mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyambut momen kebersamaan Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini, Dekoruma menghadirkan Dekoruma Ramadan Collection 2023 yang memperkenalkan pilihan furnitur dan aksesoris bergaya Japanese-Scandinavian (Japandi) cocok untuk mempercantik hunian saat Lebaran.

Kania Bunga, Interior Communication Manager Dekoruma mengatakan, “Dekoruma Ramadan Collection 2023 merupakan pertama kalinya kami meluncurkan koleksi spesial Ramadan. Koleksi ini menghadirkan pilihan furnitur dan aksesoris yang mengombinasikan warna dan material dari elemen alam khas Japandi untuk membuat suasana ruangan menjadi hangat. Identik dengan kebersamaan, Dekoruma Ramadan Collection 2023 menghadirkan spesial set furnitur yang memadupadankan warna natural untuk menambah kehangatan suasana rumah sehingga momen kebersamaan semakin berkesan.”

Ada banyak cara untuk menghadirkan nuansa baru di rumah dengan mendekorasi ruangan dan menghadirkan elemen-elemen yang dapat menciptakan suasana damai dan kebersamaan. Masyarakat dapat mengubah tampilan rumah pada area yang sering digunakan untuk berkumpul, seperti ruang makan dan ruang keluarga.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER