Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > InJourney Akan Kembangkan dan Relaunch Taman Mini Indonesia Indah

InJourney Akan Kembangkan dan Relaunch Taman Mini Indonesia Indah

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
InJourney Akan Kembangkan dan Relaunch Taman Mini Indonesia Indah

KABARINDO, JAKARTA - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney sebagai induk Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata akan mengembangkan dan meluncurkan kembali kembali Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Direktur Marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney Maya Watono bahwa pihaknya akan sedikit mengembangkan tempat wisata TMII.

"Kita memang akan renovasi dan lakukan pengembangan kembali atau re-development untuk diluncurkan kembali pada tahun ini," kata Maya dalam konferensi pers daring, Jumat (14/1/2022).

Dikelola PT Taman Wisata Candi

Sebelumnya, InJourney juga berharap supaya PT Taman Wisata Candi (TWC) sebagai anggota holding untuk mulai mengelola TMII tahun 2022 ini,

Direktur Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney Dony Oskaria mengatakan Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata juga memiliki PT Taman Wisata Candi atau TWC yang mana merupakan destination management organization yang mengelola Borobudur, Prambanan, Ratu Boko dan kemudian juga Taman Mini Indonesia Indah yang pada tahun ini akan dikelola juga.

Adapun Indonesian Journey alias InJourney yang merupakan BUMN Holding Aviasi dan Pariwisata Indonesia baru diperkenalkan pada Kamis (13/1/20222).

InJourney beranggotakan PT Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II, PT Hotel Indonesia Natour, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko, dan PT Sarinah berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 104 Tahun 2021 tentang Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke Dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Aviasi Pariwisata Indonesia.

Sumber Berita: Antara

Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER