TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Inilah Hasil Undian Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia Berada di B

Inilah Hasil Undian Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia Berada di B

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inilah Hasil Undian Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia  Berada di B

KABAERINDO.com : Pecinta sepakbola Asia Tenggara akan segera menikmati tontonan kompetisi bergengsi se Asia Tenggara dalam helatan 2 tahunan AFF Suzuki Cup 2020.

Hasil drawing Piala AFF 2020 yang digelar Selasa 21 September 2021 pukul 14.00 WIB yang digelar pertama kalinya digelar secara virtual karena pandemi covid-19 di kawasan Asia Tenggara.

Hasilnya Timnas Indonesia berada satu grup dengan musuh bubuyuta Malaysia dan juga lawan cukup beratVietnam di grup B.


Pada Piala AFF 2020, ada 10 negara yang akan ikut serta dengan sembilan di antaranya sudah memastikan diri tampil di putaran final, artinya mereka otomatis langsung masuk babak grup. Kesembilan negara tersebut adalah Vietnam, Thailand, Malaysia, Myanmar, Indonesia, Filipina, Singapura, Laos, dan Kamboja.


Sementara, satu slot lagi akan diperebutkan Brunei Darussalam dan Timor Leste melalui jalur play off. Sebelum undian dilakukan, negara-negara peserta sudah disebar ke dalam lima pot, yang masing-masing berisi dua tim.

Pot 1 diisi Thailand dan Vietnam, pot 2 ada Malaysia dan Myanmar, pot 3 Indonesia dan Filipina, pot 4 Singapura dan Kamboja, pot 5 Laos dan Brunei Darussalam/Timor Leste. Dari pembagian tersebut bisa dilihat bahwa timnas Indonesia masuk ke pot 3 undian Piala AFF 2020. Piala AFF 2021 dijadwalkan berlangsung pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022.



 

Grup A

1. Thailand

2.Myanmar

3. Philipina

4. Singapura

5. Brunai vs Timor Lester

Grup B

1. Vietnam

2. Malaysia

3. Indonesia

4. Camboja

5. Laos



 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER