TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Ini Dia Bola untuk Piala Dunia 2022 'Al Rihla' Resmi Dirilis

Ini Dia Bola untuk Piala Dunia 2022 'Al Rihla' Resmi Dirilis

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ini Dia Bola untuk Piala Dunia 2022 'Al Rihla' Resmi Dirilis

KABARINDO, DOHA – Bola untuk Piala Dunia 2022 resmi dirilis. Bola yang akan digunakan 32 negara bertanding di Piala Dunia 2022 memiliki nama Al Rihla.

Ajang Piala Dunia 2022 memang akan digelar dalam beberapa bulan lagi di Qatar. FIFA tepatnya akan mulai menggelar ajang ini pada 21 November hingga 18 Desember 2022.

Jauh sebelum gelaran itu dimulai, Adidas telah resmi merilis bola yang bernama Al Rihla. Bola ini dirilis secara resmi di akun Twitter Adidas Football.

 “32 tim. 1 bola untuk mewujudkan mereka. Memperkenalkan Al Rihla, Bola Resmi Pertandingan Piala Dunia 2022,” tulis Adidas Football, Rabu (30/3/2022).

Al Rihla dalam kamus Bahasa Arab diterjemahkan sebagai ‘Perjalanan’. Bola Al Rihla nantinya akan menemani perjalanan 32 negara di Piala Dunia Qatar tahun ini.

Al Rihla sendiri dibuat dengan desain seperti Telstar yang digunakan di Piala Dunia Rusia 2018. Edisi terbaru kali ini dirancang untuk mendukung sifat kecepatan permainan sepak bola modern.

Al Rihla akan mulai digunakan perdana pada pesta pembukaan Piala Dunia 2022. Akan sangat menarik jika Al Rihla perebutkan untuk 32 negara di Qatar nanti.

Sejauh ini, sejumlah tiket untuk mentas di Piala Dunia 2022 masih diperebutkan sejumlah tim. Kini, sudah ada 27 negara yang lolos ke Piala Dunia 2022.

Sebanyak tujuh tim memastikan tiketnya baru pada dini hari tadi. Mereka adalah Portugal, Polandia, Ghana, Senegal, Tunisia, Maroko, dan Kamerun.  (Foto: Twitter/@adidasfootball)


RELATED POSTS


Home Icon