Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Ini Beberapa Fakta Georgina Rodriguez, Model Papan Atas yang Berikan Cristiano Ronaldo 3 Anak

Ini Beberapa Fakta Georgina Rodriguez, Model Papan Atas yang Berikan Cristiano Ronaldo 3 Anak

Gaya hidup | Selasa, 19 April 2022 | 11:01 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ini Beberapa Fakta Georgina Rodriguez, Model Papan Atas yang Berikan Cristiano Ronaldo 3 Anak

KABARINDO,  Georgina Rodriguez, model papan atas yang telah berikan Cristiano Ronaldo 3 anak laki-laki  yang baru saja menerima kabar duka.

Salah satu anak kembar mereka yang baru saja lahir ke dunia pada Selasa (19/4/2022) dini hari WIB, dinyatakan meninggal dunia. Bagi yang belum tahu soal Georgina Rodriguez, Yang ingin tahu lebih jauh tentang kekasih Cristiano Ronaldo ini, yuk simak beberapa faktanya.

Berikut 5 fakta Georgina Rodriguez:

1. Berdarah Spanyol-Argentina

Georgina Rodriguez memiliki darah Spanyol dan Argentina. Sang ayah bernama Jorge Rodriguez dan sang ibu (Ana Maria Hernandez). Georgina Rodriguez yang lahir pada 27 Januari 1994 memiliki satu saudara perempuan bernama Ivan Rodriguez.

2. Pernah Bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga

Ketika berlatih bahasa Inggris di Negeri Ratu Elizabeth pada medio 2012, Georgina Rodriguez rela bekerja sebagai asisten rumah tangga. Hal itu ia lakukan demi bisa bertahan hidup di Inggris.

3. Momen Bertemu Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pertama kali bertemu di Madrid, Spanyol, medio September 2016 di sebuah acara yang diadakan salah satu brand ternama. Kebetulan, Georgina Rodriguez kala itu bekerja di perusahaan tersebut.

Setelah bertemu untuk kedua kalinya di lokasi yang sama, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saling berkenalan. Dari situlah, hubungan mereka terjalin sampai sekarang.

4. Model Papan Atas

Semenjak menjalin kasih dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez muncul sebagai model ternama. Sejumlah brand ternama menjadikan Georgina Rodriguez sebagai brand ambassador mereka.

Selain itu, Georgina Rodriguez juga muncul sebagai selebgram. Menurut laman Mundo Deportivo, Georgina Rodriguez meraup USD9000 atau setara Rp129,1 juta sekali endorse.

5. Miliki 3 Anak

Jika bayi kembar Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez lahir dengan selamat, itu merupakan anak kedua dan ketiga, hasil buah cinta mereka. Sekadar diketahui, sebelumnya Georgina Rodriguez sudah pernah melahirkan anak hasil cintanya dengan Cristiano Ronaldo, yakni Alana Martina pada November 2017.

Benar, Cristiano Ronaldo memiliki tiga anak lain yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva dan Mateo. Namun, ketiga anak itu lahir bukan dari Rahim Georgina Rodriguez.  Foto: Instagram/@georginagio)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER