Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Ini 6 Rahasia Kecantikan Sharon Stone yang Sudah Berusia 63 Tahun!

Ini 6 Rahasia Kecantikan Sharon Stone yang Sudah Berusia 63 Tahun!

Gaya hidup
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
 Ini 6 Rahasia Kecantikan Sharon Stone yang Sudah Berusia 63 Tahun!

KABARINDO,JAKARTA  - Rahasia kecantikan para bintang Hollywood di usia yang tak lagi muda selalu menarik untuk disimak. Sebut saja Salma Hayek dan Sandra Bullock yang punya resep kecantikan dan membuat keduanya awet muda meski usianya sudah memasuki kepala lima.

Begitu pula nominator Piala Oscar, Sharon Stone, ternyata juga menyimpan rahasia awet muda di usianya ke-63 tahun Aktris yang pada masanya dikenal sebagai simbol seks setelah membintangi film "Basic Instinct" (1992) bersama Michael Douglas, mampu menyulap kerutan di wajahnya menjadi glowing.

Bagi sang bintang, kecantikan tidak sekadar mengejar standar yang tidak realistis tetapi tentang menikmati manfaat dari merawat kulit dan diri sendiri dengan baik. Sharon mengatakan, dua target itu adalah hal "terseksi" yang bisa dilakukan orang-orang di usia berapa pun.

 Jika kamu ingin mengikuti jejak Sharon untuk mendapatkan kilau kecantikannya, dilansir dari Kompas.com beberapa tips di bawah ini patut dicatat.

1. Memakai produk kecantikan "lawas"

Pelembap telah menjadi bagian besar dari rutinitas kecantikan para selebritis sejak tahun-tahun awal. Bahkan, untuk bintang sekelas Sharon pun, membutuhkan pelembap untuk menjaga kelembapan kulitnya. Tapi, dalam sebuah wawancara, Sharon mengaku memakai krim klasik seharga 25 dollar AS atau setara dengan Rp 358 ribu.

"Ibu memberiku sebotol krim pelembap dan berkata, 'pakai ini pagi dan malam dan kamu akan berterima kasih padaku selama sisa hidupmu'," kata Sharon pada tahun 2019. Sharon tidak hanya memakai pelembap tapi juga losion dan body cream. Dua produk ini selalu disimpan di dalam tasnya. “Ini adalah krim yang sangat bagus yang bisa kita beli, bagus untuk wajah dan tubuh,” ujar Sharon.

2. Perawatan rambut

Aktris yang identik dengan model rambut Pixie ini mengaku telah berhenti memakai hair extensions. Selain itu, rambut Sharon yang menawan bisa didapat karena dia mengganti produk rambutnya.

“Saya pikir penting untuk mengganti sampo dan kondisioner,” ucap Sharon. “Saya menyimpan setidaknya empat merek berbeda di kamar mandi. Tapi saya tidak mencuci rambut saya setiap hari, hanya setiap 3-4 hari," tambah dia.

 3. Pilih makeup yang cocok

Makeup menjadi bagian yang tak bisa dilepaskan dari aktris berusia 63 tahun ini untuk menjaga kecantikannya di usia tua. “Saya menggunakan foundation yang berbeda tergantung pada harinya,” ungkap dia pada tahun 2018. “Ada beberapa produk yang saya sukai, seperti pelembab yang ditambahi dengan tabir surya."

Saya juga memiliki kulit yang sangat berjerawat. Untuk penampilan, saya mungkin menggunakan water foundation," ujar Sharon.

4. Menggosok kulit

 Kulit cantik dan bersih yang dimiliki Sharon bisa didapat karena dia rutin menggosok untuk mengelupas kulit mati. “Saya sangat Skandinavia karena menurut saya penting untuk menggosok kulit,” ujar dia. "Saya bukan orang yang percaya pada banyak langkah berbeda, cukup bersihkan wajah dengan air panas dan scrub."

5. Menggunakan skincare saat bepergian

Ketika Stone harus berpergian jarak jauh, baik untuk bekerja atau berlibur, dia mengunakan under-eye mask dan campuran minyak esensial.


“Jika saya membutuhkannya, terutama jika saya sedang bepergian, saya menggunakan eye recovery mask,” kata dia. “Dan saya suka salah satu minyak esensial ketika ada di pesawat.” Satu hal yang pasti, Sharon tahu caranya mengimbangi udara yang kering dengan beberapa produk pelembap.

6. Tidak melarang operasi kecantikan

Kecantikan wajah memang bisa diraih dengan rutin memakai skincare. Tapi, untuk orang-orang yang ingin hasil instan, botox, suntikan, dan prosedur kosmetik lainnya mungkin bisa jadi solusinya.

“Jika kamu ingin menjalani operasi plastik atau operasi kosmetik, jalani saja, silakan, dan miliki, ” kata Stone. "Tapi jika kamu tidak ingin, jangan," tambah dia. Sharon diketahui pernah mencoba filler untuk menebalkan bibirnya.

Tapi, dia mengaku menyesal usai hasilnya, karena tidak sesuai dengan yang diharapkan. Bermula dari hal ini, Sharon percaya kecantikan ada di mata orang yang melihatnya dan setiap orang berhak melakukan yang terbaik untuk diri mereka sendiri.

 



 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER