Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Ini 5 Destinasi Wisata Alam di Bogor yang Patut dikunjungi

Ini 5 Destinasi Wisata Alam di Bogor yang Patut dikunjungi

Gaya hidup | Senin, 27 Desember 2021 | 12:27 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ini 5 Destinasi Wisata Alam di Bogor yang Patut dikunjungi

KABARINDO, BOGOR – Kabupaten Bogor, Jawa Barat memiliki berbagai destinasi wisata yang dapat dijadikan pilihan untuk mengisi momen libur panjang atau jadi tempat "kabur" sejenak dari rutinitas harian yang menjenuhkan.

Bogor juga memiliki wisata alam dengan panorama indah dan dapat membantu menenangkan diri, seperti pegunungan, air terjun, sawah, kebun, dan hutan yang masih asri. Jika berencana menghabiskan tempat liburan yang tak jauh dari ibu kota dan menjadikan wisata Bogor sebagai pilihan.

Curug Leuwi Hejo

Jika berencana mencari tempat yang tenang dan jauh dari keramaian kota, Curug Leuwi Hejo bisa menjadi pilihan yang menarik. Pengunjung yang datang bisa merasakan sensasi bermain air curug yang jernih sambil ditemani panorama yang memesona. Curug Leuwi Hejo terletak di Kampung Wangan Cileungsi, Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul, Kota Bogor.

Lembah Pinus Camp & Café

Ingin berkemah tapi bisa merasakan fasilitas yang lengkap, Lembah Pinus Camp & Cafe adalah pilihannya. Suhunya yang sejuk dan keindahan alamnya membuat banyak orang berdatangan untuk berwisata dan menikmati pengalaman unik dengan berkunjung ke destinasi ini. Beberapa aktivitas yang dapat dilakukan pengunjung termasuk menyaksikan api unggun, jelajah alam, taman berbagai tema, kolam renang, serta pengalaman melihat matahari terbit.

Curug Cikuluwung

Curug Cikuluwung juga merupakan destinasi wisata alam di Bogor yang dapat dijadikan pilihan. Terutama bagi pelancong yang ingin merasakan sensasi bermain air sekaligua menyaksikan pemandangan yang menyegarkan mata. Destinasi ini memiliki dua air terjun, yakni Curug Cikuluwung 1 dan Curug Cikuluwung 2, yang sama-sama memiliki panorama yang memesona.

Taman Daftar Wisata Alam Gunung Pancar

Ada banyak fasilitas yang tersedia di Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Salah satu fasilitas yang paling diminati adalah area camping ground. Kita juga tak perlu ribet jika ingin mencoba sensasi berkemah di tempat ini. Sebab, pengelola sudah menyediakan tenda yang dapat disewa, lengkap dengan perpengkapan lainnya. Tersedia berbagai aktivitas luar ruang, seperti bermain di outbound camp, paintball, flying fox, hingga arung jeram.

Puncak Halimun Camp

Salah satu destinasi wisata alam di Bogor yang dapat dijajal dan cocok untuk menenangkan diri adalah Puncak Halimun Camp.

Lokasinya berada di kaki Gunung Gede Pangrango dan memiliki cottage cantik yang cocok untuk menginap. Selain itu, Puncak Halimun Camp juga menyediakan tempat berkemah asri dan bersih bernama Camp Salak dan Camp Pangrango. DOK. Instagram.com/lembahpinus.id

 

 


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER