Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Ingin Noda Hitam Hilang, Gunakan 4 Rangkaian Produk Skincare Korea ini!

Ingin Noda Hitam Hilang, Gunakan 4 Rangkaian Produk Skincare Korea ini!

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 23 Maret 2021 | 12:52 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Ingin Noda Hitam Hilang, Gunakan 4 Rangkaian Produk Skincare Korea ini!

Jakarta, Kabarindo,com  : Mulai beraktivitas di era new normal dan sering menghabiskan waktu di luar ruangan? Ini jadi tantangan tersendiri. Semakin banyak beraktivitas di luar, otomatis kulit lebih sering terpapar matahari, belum lagi polusi. Perlahan kulit jadi kusam, dan bukan enggak mungkin timbul flek atau noda hitam di wajah akibat paparan sinar matahari.

 

Gimana menjaga kulit agar tetap cerah atau memulihkan kulit yang terlanjur kusam jadi kembali glowing? Bisakah, meski beraktivitas di luar kulit tetap cerah bersinar?

 

Mungkin saja. Kenapa tidak? Asalkan kita mau melakukan perawatan rutin. Bulan ini, para influencer kecantikan baru saja mencoba 4 rangkaian skincare Korea SNP Prep Vitaronic, yang membantu mengembalikan vitalitas kulit, serta mencerahkan dengan kandungan 3 hyaluronic acid-nya, dan vitamin C dari trifolliate orange.

 

“Semenjak pakai ini, bare face-ku jadi glowing dan cerah banget, kalau pakai makeup juga jadi gampang banget di-blend, enggak patchy,” ungkap beauty influencer Calista Angela. Beberapa influencer lainnya, seperti Sharren Tan juga merasakan manfaat lainnya, seperti perawatan ini mampu me-maintain skin tone-nya, warna kulit jadi lebih merata. Berikut rangkaian perawatan dan rutinitasnya.

Ingin Noda Hitam Hilang, Gunakan 4 Rangkaian Produk Skincare Korea ini!

Vitaronic Toner Pad

Setelah mencuci wajah dengan bersih, usapkan toner di daerah kulit wajah. Kandungan vitamin C dan 3 lapis hyaluronic acids dalam toner pad ini, mencerahkan dan melembapkan kulit yang lelah dan kusam. Dilengkapi juga dengan formula, yang bisa memudarkan noda pada wajahmu.

 

Vitaronic SOS Ampoule

SOS Ampoule memberikan 7 hari perawatan intensif. Dengan tambahan kandungan camu-camu ekstrak dan seaberry yang kaya akan vitamin, selain mencerahkan dan menghaluskan, juga membantu  meratakan warna kulit. Setelah mencuci muka, gunakan toner, baru aplikasikan cairan ampoule pada wajah. Tepuk-tepuk wajah, hingga ampoule menyerap sempurna.

Vitaronic Gel Cream

Krim wajah yang mencerahkan, memudarkan noda di wajah, melembapkan, sekaligus memberikan vitamin pada kulit yang kering dan kusam. Pastikan wajah sudah bersih, lalu taruh krim gel seujung jari. Kemudian aplikasikan  pada wajah dan leher.  Setelah teraplikasi dengan baik, tepuk-tepuk perlahan. Kalau Anda kerap menggunakan sun screen atau makeup, maka gunakan gel cream sebelum mengaplikasikan sun screen atau makeup. Tunggulah selama beberapa menit sebelum Anda membubuhkan sun screen dan merias wajah.

 

Vitaronic Ampoule Mask

Buat kamu yang suka pakai masker dan mengikuti tren sheet mask, nah sheet mask ini aman digunakan setiap hari. Mengandung Green Trifoliate Orange sebagai sumber antioksidan yang dapat mencerahkan kulit. Lembaran sheet mask yang transparan dapat menempel sempurna--kaya akan essence vitamin C. Untuk pemakaiannya, pastikan bersihkan wajah terlebih dahulu, gunakan toner, baru kemudian ratakan sheet mask sesuai bentuk wajah. Gunakan selama 10-20 menit. Lepaskan, kemudian tepuk-tepuk wajah hingga essence menyerap sempurna. Semua rangkaian ini, kini sudah tersedia di toko daring seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Sociolla.

 

Perawatan yang rutin dan telaten akan memberikan hasil yang maksimal. Jenis kulit setiap pemakai juga bisa memengaruhi, berapa lama kiranya hasil akan terlihat. “Dalam pemakaian kurang lebih 1 bulan, akan terlihat beberapa noda hitam pada wajah memudar. Namun ini juga kembali lagi, tergantung pada jenis kulit pemakai,” terang Irene Arifin, Marketing Officer SNP (Shining Nature Purity).

 

Rangkaian skincare ini aman untuk semua jenis kulit. “Khusus untuk ibu yang mengandung, dapat dikonsultasikan dulu kepada dokter, karena kondisi setiap ibu hamil dapat berbeda-beda,” imbuh Irene Arifin.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER