Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Infinix; Siapkan 3 Jagoan di Awal Tahun

Infinix; Siapkan 3 Jagoan di Awal Tahun

Hiburan | Rabu, 16 Januari 2019 | 11:44 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Infinix; Siapkan 3 Jagoan di Awal Tahun

Infinix; Siapkan 3 Jagoan di Awal Tahun

Andalkan persentase layar hingga 87%, teknologi AI camera selfie dan harga terjangkau

Surabaya, Kabarindo- Meningkatnya kesuksesan penjualan hingga 30% pada 2018 membuat Infinix Indonesia kini berhasil bersanding dengan Nigeria, Mesir dan Kenya sebagai negara yang sukses memasarkan smartphone Infinix.

Setelah meluncurkan produk terakhir untuk pasar Indonesia pada 2018, Infinix HOT S3X, pada Agustus lalu, kini Infinix Indonesia siap kembali meramaikan pasar smartphone tanah air pada awal 2019 dengan 3 jagoan yang masih dirahasiakan perusahaan ini.

“Perkembangan smartphone yang cukup pesat di Indonesia menjadi penyemangat tersendiri bagi kami. Rehat sejak Agustus lalu membuat kami memiliki waktu untuk memahami pangsa pasar di Indonesia dan keinginan para pengguna yang sebenarnya,” kata Jefry Fernando Sinaga, Senior Digital Marketing Infinix Indonesia.

Ketiga jagoan tersebut berdasarkan dari banyaknya permintaan pengguna dan X-Fans (fans Infinix). Salah satunya adalah smartphone yang sudah ditunggu-tunggu dengan persentase layar hingga 87% yang menjadi salah satu nilai jual smartphone terbaru tersebut untuk meluncur dalam waktu dekat.

Masih dengan teknologi AI camera selfie, Infinix meyakini teknologi ini sudah menjadi teknologi yang wajib dimiliki kamera smartphone masa kini. Mendeteksi wajah pengguna dan menghasilkan gambar terbaik. Infinix mempersiapkan salah satu produk terbarunya ini dengan harga terbaik di kelasnya.

“Aktivitas pengguna sehari-hari hampir dihabiskan dengan smartphone, layar yang lebih luas tanpa memperbesar ukuran smartphone menjadi keutamaan produk ini untuk membuat pengguna merasakan pengalaman imersif yang lengkap dan akses lebih mudah,” ujar Jefry.

Citra sebagai vendor smartphone yang menghadirkan berbagai fitur premium dengan harga terjangkau yang telah melekat juga akan terus dijaga. Jadi, unit terbaru yang akan dibawa Infinix pada awal tahun ini merupakan salah satu produk yang layak ditunggu-tunggu.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER