Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Indosiar Siap Tayangkan Beragam Program; Semarakkan Ramadan

Indosiar Siap Tayangkan Beragam Program; Semarakkan Ramadan

Hiburan | Senin, 12 April 2021 | 17:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosiar Siap Tayangkan Beragam Program; Semarakkan Ramadan

Indosiar Siap Tayangkan Beragam Program; Semarakkan Ramadan

Talent Search, Variety Show, Mega Series Spesial hingga sepak bola

Surabaya, Kabarindo- Indosiar siap menayangkan beragam program bertajuk Ramadan Penuh Berkah untuk menyemarakkan Ramadan 1442 H.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, mengatakan tajuk Ramadan Penuh Berkah menjadi doa dan harapan Indosiar untuk masyarakat. Ragam alternatif tontonan penuh tuntunan bernuansa Islami dirancang khusus agar selaras dengan aktivitas pemirsa menjalankan ibadah Ramadan sejak dini hari hingga saatnya beristirahat.

“Indosiar berkomitmen untuk menyampaikan nilai-nilai Islam yang damai nan rahmatan lil ‘alamin dalam setiap programnya, agar keberkahan bulan Ramadan mampu menjadikan kita manusia yang lebih baik," ujarnya.

Program talent search Aksi Asia 2021 akan mempertemukan ustadz dan ustadzah terbaik dari 5 negara di Asia. Kisah pasangan suami istri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm juga siap mewarnai layar kaca Indosiar dalam Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta”. Program kultum Tasbih Ramadan Abah dan LESLAR serta variety show Tukul Arwana One Man Show Ramadan akan hadir sore hingga malam. Ada pula FTV favorit dengan kemasan khusus yaitu Pintu Berkah Spesial Ramadan, Ratapan Buah Hati Spesial Ramadan dan Kisah Nyata Spesial Ramadan. LIDA 2021 dan turnamen sepakbola pramusim Piala Menpora 2021 juga akan tetap tayang.

Ajang pencarian bakat Akademi Sahur Indonesia (AKSI) telah menjadi program signature Ramadan Indosiar saat sahur selama 8 tahun terakhir. “Aksi Asia” yang pada Ramadan ini memasuki tahun ke-3 penayangannya diyakini mampu menjadi syiar keindahan Islam ke penjuru Asia. Aksi Asia 2021 akan tayang perdana di Indosiar pada Selasa, 13 April 2021. live pukul 02.00 WIB, dengan menghadirkan 25 peserta dari Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura dan Timor Leste secara virtual. Sebelumnya Indosiar menggelar seleksi audisi Aksi Asia 2021 di Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura dan Timor Leste pada Februari 2020.

Indonesia akan mengirimkan 5 wakil yang menjuarai kompetisi AKSI 2019, yaitu Ulin Juara 1, Suwandi Juara 2, si kembar Doni & Dion Juara 3, Wardi (4 besar) dan Tamami (6 besar). Mereka memiliki gaya khas dalam menyampaikan tausiyah. Sementara 20 peserta dari 4 negara lainnya tidak kalah memukau dengan gaya penyampaian dakwah masing-masing. Mereka memiliki latar belakang beragam profesi serta bakat menarik lainnya. Sebanyak 25 ustadz dan ustadzah terbaik Aksi Asia 2021 akan terbagi menjadi 5 grup, masing-masing terdiri dari 5 peserta perwakilan lima negara.

Penampilan seluruh peserta akan dinilai oleh 5 juri dari lima negara yaitu Ustadz Muchlis (Indonesia), Ustadz Zamri & Ustadz Nabil (Malaysia), Ustadz Nuzhan (Singapura), Ustadz Hanafi & Ustadz Hisyam (Brunei Darussalam) dan Ustadz Arif (Timor Leste). Sebagai komentator, ada Ustadz Subki Al Bughury, Ustadz Wijayanto, Ustadz Solmed dan Ustadzah Mamah Dedeh. Pemirsa juga akan diajak mengenal budaya dan tradisi Ramadan dari 5 negara. Aksi Asia 2021 juga akan menayangkan kegiatan sahur peserta di masing-masing negara, segmen Artis Bertanya Aksi Menjawab hingga menantang sejumlah artis untuk melakukan tausiyah dalam Artis Ber-Aksi. Ada Meli LIDA dan Agnes POPA yang akan bergabung sebagai host bersama Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Lesti DA serta Abdel. Aksi Asia 2021 akan menemani waktu sahur pukul 02.00-05.00 WIB.

LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar) akan menyapa pemirsa dalam program kultum Tasbih Ramadan Abah dan LESLAR, tayang perdana pada Selasa, 13 April 2021 pukul 17.30 WIB. LESLAR hadir bersama Ustadz Subki Al Bughury untuk membahas tema berbeda setiap hari seputar amalan ibadah Ramadan serta menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masuk melalui sosial media.

Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan hadir dalam Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta”. Episode perdana tayang pada Senin, 12 April 2021 pukul 18.00 WIB diiringi syahdunya suara Lesti DA bersama grup band Ungu dalam single terbaru “Bismillah Cinta” sebagai soundtrack. Reihan (Ali Syakieb), ustad muda anak seorang ustad, jatuh hati kepada Jannah (Margin Wieheerm), gadis yang bekerja sebagai pemandu karaoke. Akankah kisah cinta dua dunia ini bisa bersatu?

Variety show Tukul Arwana One Man Show akan tayang setiap hari mulai Senin, 12 April 2021 pukul 00.00 WIB. Saksikan kisah inspiratif para bintang tamu diantaranya Raja Dangdut Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Lesti DA, Jenita Janet, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi, Ustadz Soleh Mahmud dan April Jasmine, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa, Pasha ‘Ungu’ dan Adelia Pasha. Tukul akan ditemani Imel Putri sebagai co-host bersama barisan sinden cantik Putri DA, Nia LIDA, Aulia DA, Meli LIDA, Fikoh LIDA dan Nabila LIDA.

Waktu pagi hingga sore pemirsa akan tetap ditemani dengan FTV unggulan. Kisah keberkahan hidup seseorang yang terus melakukan kebaikan meski diterpa ujian hidup berkali-kali dalam Pintu Berkah Spesial Ramadan akan tayang setiap Senin hingga Kamis pukul 07.30 WIB dengan cerita lebih fresh. Merdunya suara Agnes POPA dalam single terbaru berjudul “Nawaitu Surga” akan menjadi soundtrack baru. Sementara pada Jumat sampai Minggu pagi pada jam yang sama akan tayang Ratapan Buah Hati Spesial Ramadan dengan kisah-kisah pedih dan perjuangan anak-anak malang yang menderita dan tidak mendapat kasih sayang dari orang di sekitar. Episode terbaru dari Kisah Nyata Spesial Ramadan juga akan hadir pukul 11.30 WIB setiap hari dilanjutkan dengan Mega Series Suara Hati Istri: Kayla dengan cerita tentang pilunya pengorbanan seorang istri pukul 15.30 WIB.

Piala Menpora 2021, turnamen sepakbola pramusim ini akan memasuki babak semi final pada 15 April 2021 dan tetap ditayangkan pukul 20.00 WIB bergantian dengan program LIDA 2021. Indosiar juga akan terus menayangkan potensi dangdut terbaik dari 34 provinsi di Indonesia dalam kompetisi LIDA 2021 yang kini memasuki babak Top 56. LIDA 2021 akan menemani pukul 20.00 WIB yang dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rizky Billar, Jirayut DAA dan Rara LIDA.

Ramadan Penuh Berkah akan dihiasi theme song Cinta Ramadan karya Adibal yang dinyanyikan oleh JD Eleven (Randa LIDA, Faul LIDA, Hari LIDA, Gunawan LIDA dan Ridwan LIDA) bersama Byoode (Rara LIDA, Aulia DA, Putri DA, Meli LIDA dan Nia LIDA). JD Eleven dan Byoode juga akan hadir dalam tayangan Azan Subuh dan Azan Magrib hingga Doa Niat Berpuasa dan Doa Berbuka Puasa bersama Ustadz Subki Al Bughury.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER