Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Indosat Ooredoo Regional EJBN; Tambah 500 Site Baru

Indosat Ooredoo Regional EJBN; Tambah 500 Site Baru

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo Regional EJBN; Tambah 500 Site Baru

Indosat Ooredoo Regional EJBN; Tambah 500 Site Baru

Dukung aktivitas pelanggan dari rumah

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo terus memperluas jangkauan jaringan dengan menambah hingga 500 site baru di wilayah Regional East Java dan Bali Nusra (EJBN).

Penambahan jaringan juga dilakukan di wilayah regional lain. Tujuannya untuk mendukung pengembangan layanan 4G berkualitas video di seluruh negeri, sekaligus memberikan pengalaman berinternet terbaik bagi pelanggan yang kini banyak beraktivitas dari rumah, termasuk mendukung pembelajaran jarak jauh (PJJ) dan work from home (WFH).

Soejanto Prasetya, SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo, mengatakan penambahan 500 site baru tersebut sudah dilakukan sejak Juli lalu dan terus berjalan hingga akhir tahun 2021 mendatang.

“Kami berharap pengalaman telekomunikasi digital pelanggan khususnya di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara akan semakin baik dirasakan, terutama guna menunjang berbagai aktivitas dari rumah dalam situasi pandemi ini. Untuk itu dilakukan perluasan jaringan berkualitas video, yang diperkuat dengan peluncuran berbagai produk dan layanan yang simpel, transparan dan inovatif,” ujarnya dalam virtual media briefing pada Selasa (10/8/2021). 

Indosat Ooredoo EJBN telah menambah 400 site baru di beberapa area di Jatim dan 100 site baru di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. Di Jatim meliputi area Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Mojokerto, Jombang, Kediri, Madiun, Tulungagung, Probolinggo dan Jember. Untuk area Surabaya ada tambahan sekitar 20 site. Sedangkan area Sidoarjo, Tuban dan Jember mendapatkan lebih banyak tambahan site baru untuk mendukung aktivitas masyarakat di sana yang semakin membutuhkan koneksi internet berkualitas.

Layanan Voice over LTE (VoLTE) Indosat Ooredoo sekarang tersedia secara nasional, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan panggilan suara di jaringan 4G dengan kualitas suara yang superior tanpa mengganggu konektivitas data yang sedang berjalan.

“Di era ekonomi digital ini koneksi internet yang lancar merupakan kebutuhan utama pelanggan, khususnya untuk bangkit pada masa pandemi. Kami berharap upaya perluasan jaringan dan peningkatan kapasitas layanan data yang kami lakukan dapat membantu pelanggan untuk #BisaBangkitBersama,” ujar Soejanto.

Ia menyebutkan, dengan penambahan site baru dan strategi yang sudah dijalankanpelanggan Indosat Ooredoo secara nasional meningkat sekitar 3 juta. Dari jumlah ini, EJBN berkontribusi sebesar 20%.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER