Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Indosat Ooredoo Raih Telecommunications Company of the Year; di Stevie International Business Awards

Indosat Ooredoo Raih Telecommunications Company of the Year; di Stevie International Business Awards

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo Raih Telecommunications Company of the Year; di Stevie International Business Awards

Indosat Ooredoo Raih Telecommunications Company of the Year; di Stevie International Business Awards

Menangkan dua penghargaan Gold Stevie dan satu Silver Stevie

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo meraih tiga penghargaan di Stevie International Business Awards (IBAs) tahun 2021 dengan membawa pulang dua penghargaan Gold Stevie dan satu Silver Stevie.

Stevie IBAs menghargai kinerja luar biasa dan kontribusi positif organisasi di seluruh dunia, dengan pemenang tahun ini dipilih dari lebih dari 3.700 nominasi yang diajukan oleh organisasi dari 65 negara berbeda.

Indosat Ooredoo dinobatkan sebagai Telecommunication Company of the Year tingkat global di ajang penghargaan tahun ini sebagai pengakuan atas keberhasilan strategi transformasi dan kinerja keuangannya, yang secara konsisten menghasilkan pertumbuhan pendapatan yang melampaui industri.

Gold Stevie juga mengakui fokus Indosat Ooredoo pada produk yang sederhana, transparan, dan inovatif, investasinya dalam perluasan dan penguatan jaringan 4G berkualitas video, serta untuk mendorong inovasi digital melalui kemitraan strategis dengan perusahaan teknologi global. Komitmen terhadap transformasi digital dan peningkatan jaringan ini mendorong Indosat Ooredoo meluncurkan layanan 5G komersial pertamanya di kota Solo pada kuartal II/2021. Hal ini menandai awal perjalanannya dalam mendukung revolusi 5G di Indonesia dan membantu menggerakkan bangsa menuju masa depan 5G.

President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan penghargaan internasional tersebut mengakui keberhasilan Indosat Ooredoo dalam memberikan pertumbuhan dan profitabilitas yang konsisten dan berkelanjutan, sekaligus mempercepat ekonomi digital Indonesia dan transisi ke masa depan yang mendukung 5G.

Bersama-sama kita dapat mengubah Indonesia menjadi pusat kekuatan digital di kawasan dan #BisaBangkitBersama melewati masa yang penuh tantangan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Al-Neama juga dianugerahi Gold Stevie untuk Executive of the Year – Telecommunications. Penghargaan ini mengakui komitmennya yang kuat terhadap tata kelola dan inovasi yang baik, termasuk fokus Indosat Ooredoo pada produk dan layanan digital baru yang telah membantu pelanggan beradaptasi dengan gaya hidup online, juga atas komitmennya terhadap keterlibatan, kesejahteraan dan pengembangan karyawan.

Di bawah kategori AI/ML and Automation Driven Network Operation Transformation, Indosat Ooredoo juga dianugerahi Silver Stevie untuk keberhasilan penerapan Artificial Intelligence/Machine Learning untuk mengubah operasi berbasis data dan meningkatkan kinerja jaringan radio 4G-nya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER